Misi Kedua Belas GTA 5 Cara Keras Mencuri Mobil Taktis LSPD

Zeinal Wujud, 12 April 2023

Misi Kedua Belas GTA 5 Cara Keras Mencuri Mobil Taktis LSPDGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Mencuri mobil taktis LSPD menjadi misi Grand Theft Auto 5 (GTA 5) yang kedua belas dengan pendekatan Cara Keras. Misi ini masih rangkaian dari misi perampokan bersama kerabat Michael, Lester. Kemudian setelah memenuhi permintaan Lester dan memantau toko permata, Michael masih harus menyiapkan perencanaan perampokan.

Misi ini dipicu setelah Michael mendapat pesan dari Lester jika kamu memilih cara keras pada misi menyusup ke toko permata.

Baca juga:

Mencuri Mobil Taktis LSPD di GTA 5

Membajak Mobil Taktis LSPD di GTA 5

Berbeda dari misi mencuri Van Bugstars dengan pendekatan cara cerdas. Misi ini akan terjadi jika kamu memilih cara keras untuk merencanakan perampokan. Meskipun memilih cara keras memang cepat, namun ada beberapa resiko seperti yang sudah dijelaskan pada artikel Misi Kesebelas.

Cegat mobil taktis LSPD di Jalan Raya tak jauh dari Darnel Bros. Namun, keberadaan target bisa berubah-ubah di peta, jadi bersiap-siaplah. Mobil taktis berguna untuk kendaraan saat misi perampokan nanti. Di Dalam mobil juga terdapat senjata yang dibutuhkan Michael dan kru.

Ketika sudah muncul tanda di peta, kamu harus menuju kesana untuk mencuri mobil. Cara terbaik untuk mencuri mobil taktis adalah dengan cara membuat penghalang untuk memblokir jalan. Ketika target terlihat, gunakan kemampuan Michael untuk menembak petugas National Office of Security Enforcement dengan akurat. Petugas memiliki armor, jadi pastikan kamu menembak sampai mereka tersingkir.

Saat petugas sudah tersingkir, bawa kabur mobil tersebut dan akibatnya kamu akan langsung buronan bintang tiga.

Persyaratan Medali Emas “Swift Getaway”
GTA 5
Hilangkan level buronan dalam waktu 2 menit. Tempat terbaik untuk bersembunyi adalah di garasi parkir, gang terpencil, atau terowongan metro, jadi temukan yang terdekat dengan cepat!

Kemudian setelah kondisi mereda, bawa mobil taktis tersebut ke pabrik garmen milik Lester untuk memulai misi selanjutnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: