Misi Kesembilan GTA 5, Kepulangan Stretch dari Penjara

Zeinal Wujud, 4 April 2023

Misi Kesembilan GTA 5, Kepulangan Stretch dari PenjaraGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Kepulangan Stretch jadi misi kesembilan di GTA 5. Stretch dengan nama asli Harold Joseph baru bebas dari penjara yang tidak diketahui sebabnya. Ia adalah anggota senior keluarga Chamberlain Gangsters yang juga menjadi teman Franklin dan Lamar.

Stretch dan Lamar menjemput Franklin di rumahnya untuk mengajak pergi membeli narkoba dengan anggota Geng Ballas. Sebelum kesana, trio sekawan ini mampir dulu ke toko senjata untuk berjaga-jaga.

Belanja Senjata di GTA 5

Ammu-Nation di GTA 5
Ammu Nation

Pergi ke toko senjata Ammu-Nation dan belilah senjata Pump Shotgun (dengan suppressor dan modifikasi lampu) dan Armor jika kamu memiliki cukup uang. Jika uangmu tidak cukup, Lamar akan meminjamkanmu uang $1500. Setelah itu, tinggalkan toko dan pergi ke tempat pertemuan.

Setelah sampai di tujuan, akan ada cutscene dimana mereka bertemu anggota Geng Ballas yang ternyata D. Apa yang nampak terlihat seperti pertemuan biasa, ternyata berupa jebakan. D balas dendam atas apa yang dilakukan Lamar dan Franklin sebelumnya.

Baca juga:

Keluar dari Gudang

Misi Kesembilan GTA 5
Lamar terbentur pintu yang meledak

Stretch kesal dan langsung menembak D. Segera tinggalkan gedung dan habisi semua anggota geng Ballas. Gunakan Shotgun agar menembak lebih cepat dan akurat. Berlindung juga di balik boks besar agar kamu selamat.

Cara Mendapatkan Medali Emas “Headshots”
Tembak kepala minimal 10 musuh. Tembakan di leher juga dihitung.

Saat mencapai lantai bawah, teruslah bergerak dan tembak mereka. Jika kamu terlalu lama, anggota geng akan membakar tumpukan-tumpukan kertas.

Syarat Medali Emas “Unmarked”
Usahakan untuk meminimalisir kerusakan pada armor dan kehilangan darah.

Baca juga:

Lari dari Polisi

Misi Kesembilan GTA 5
Habisi Helikopter Polisi

Kemudian setelah berhasil keluar dari gedung, kamu akan dikepung polisi beserta helikopternya. Ganti senjata semi-otomatis agar bisa lebih cepat melumpuhkan helikopter. Lewati tangga kuning untuk melumpuhkan helikopter dan lebih cepat menuju jalan raya.

Persyaratan Medali Emas “Accuracy”
Melakukan Non-Headshot dengan senjata damage rendah akan menghasilkan lebih banyak hit

Cegat mobil yang lewat dengan menodongkan senjata, lalu curi mobilnya untuk melarikan diri. Lalu cari tempat sembunyi yang jauh dari radar pencarian polisi.

Persyaratan Medali Emas “Time”
Selesaikan misi ini dalam waktu 10:30. Gunakan kemampuan khusus Franklin untuk menghindari tabrakan dan kerusakan mobil agar dapat berjalan mulus. Cari area aman seperti terowongan kereta bawah tanah

Baca juga:

Ketika bintang buronan sudah hilang, kembali ke rumah Franklin untuk menyelesaikan misi ini.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: