Misi Kesepuluh GTA 5: Permintaan Seorang Teman

Zeinal Wujud, 6 April 2023

Misi Kesepuluh GTA 5: Permintaan Seorang TemanGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Misi Kesepuluh di GTA 5 tentang permintaan seorang teman.  Michael (Mike) yang berhutang $2.5 juta kepada Martin Madrazo datang menemui Lester untuk meminta bantuan. Cutscene menampilkan percakapan antara Lester dan Mike. Kemudian Lester memberikan tas dan tugas kepada Michael.

Baca juga:

Menjadi Hipster

GTA 5
Michael membeli pakaian di SubUrban

Kamu akan diarahkan untuk pergi ke SubUrban untuk membeli pakaian Rearwall Gilet dan celana pendek cargo untuk menjalankan misi. Lester akan memberimu $200 untuk membeli pakaian. Setelah membeli pakaian, kemudian kamu akan diarahkan untuk pergi ke Kantor Lifeinvader.

Baca juga:

Hapus Virus Komputer di GTA 5

GTA 5
Bersihkan popup dan install anti-virus

Setelah sampai Lifeinvader, seorang programmer bernama Rickie akan keluar untuk istirahat sambil merokok. Dia salah mengira Michael adalah seorang IT Support dan meminta Michael untuk masuk dan membantu membereskan masalahnya. Rickie kesulitan karena banyak sekali virus pada komputernya.

Persyaratan Medali Emas “Popups Clear”
Saat kamu duduk menghadap komputer, kemudian kamu harus menghapus semua popup dengan cara mengklik tombol merah “X/A” dengan menggerakan kursor. Tutup semua popup dengan cepat dengan terus menggerakan kursor dan mengklik terus menerus.

Baca juga:

Membajak Ponsel di GTA 5

GTA 5
Bajak Ponsel CEO Lifeinvader

Ketika selesai membantu Rickie, kemudian Ia menawarkan untuk melihat prototipe di ruang demo milik Norris, CEO Lifeinvader. Setelah itu kamu masuk dan mengganti komponen ponsel di koper dengan yang kamu bawa di tas. Kemudian pergi tinggalkan gedung secara perlahan dan pulang ke rumah.

Persyaratan Medali Emas “Time”
Selesaikan misi dalam waktu 8:30 menit. Lewati semua cutscene untuk mempercepat mengerjakan misi. Saat keluar dari gedung, keluarlah pada pintu yang sama agar tidak berputar di dalam gedung.

Baca juga:

Melakukan Panggilan

GTA 5
Norris mati dengan tragis

Saat dirumah, kamu melihat Tracey sedang menonton. Kemudian kamu mengambil remote TV untuk mengganti saluran Weazel News. Tunggu sampai Norris mengeluarkan ponselnya, lalu kamu akan melakukan panggilan ke Norris sambil melihat di layar TV. Akibatnya, ponsel meledak ke arah Norris, dan dia mati dengan tragis.

Demikian misi selesai. Kamu akan menelpon Lester dan mengatakan insiden itu telah menghasilkan keuntungan besar baginya di pasar saham. Dia juga mengirim teks dengan tautan ke pasar saham untuk Michael telusuri di waktu senggangnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: