Misi Ketiga GTA 5: Pengambilalihan

Zeinal Wujud, 27 Maret 2023

Misi Ketiga GTA 5: PengambilalihanGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Pengambilalihan adalah misi ketiga di GTA 5. Misi ini dilakukan oleh Franklin dan Lamar. Masih ditugaskan dari Simeon, pemilik dealer kendaraan. Mereka ditugaskan untuk mengambil sepeda motor yang dijual kepada Esteban Jimenez, anggota geng Vagos yang gagal membayar.

Bagian 1 Pengambilalihan: Pengemudi

Setelah cutscene percakapan dengan Simeon, Kamu akan berkendara menuju waypoint yang sudah ditandai (Pantai Vespucci). Usahakan berkendara dengan cepat.

Jalan Pintas

GTA 5 Stunt Jump
Jalan Pintas dengan Stunt Jump


Di Lampu Merah kedua sebelum belok ke kanan, terdapat jalan pintas yang dihalangi oleh pembatas jalan. Jalan saja dan tabrak pembatas jalan itu untuk mengambil jalan pintas. Kamu akan melakukan Stunt Jump untuk menghemat beberapa detik.

Baca juga: Misi Kedua Franklin and Lmar

Bagian 2 Pengambilalihan: Pencarian

GTA 5 Pengambilalihan
Pencarian

Saat kamu tiba di tujuan, ikut Lamar sampai ke ujung gang dengan memanjat pagar. Jangan keluarkan senjata atau mengacaukan apapun, namun kamu dapat melumpuhkan orang mabuk di tengah gang. Mobil geng Vagos akan melewatimu dan berjalanlah seperti biasa (jangan keluarkan senjata!).

Buka garasi yang berwarna putih di sebelah kanan. Kamu akan memulai baku tembak dengan anggota geng Vagos.

Persyaratan Medali Emas “Headshots”
Bunuh musuh dengan melakukan headshots berturut-turut hingga 6 kali.

Persyaratan Medali Emas “Accuracy”
Melakukan non-headshots dengan senjata damage rendah akan menghasilkan lebih banyak hit. Capaian Accuracy atau Headshots bisa kamu pilih salah satu, kamu bisa mengulang misi ini di Mission Replay untuk mencapai Medali Emas keduanya.

Bagian 3 Pengambilalihan: Penembakan

GTA 5 Pengambilalihan
Penembakan

Tembak semua anggota geng Vagos sambil tetap berlindung agar kamu tidak mati. Kamu dapat menembak tangki bensin besar untuk melumpuhkan musuh yang berada di atas Lamar.

Persyaratan Medali Emas “Trail Blazer”

GTA 5 Pengambilalihan
Trail Blazer


Di tengah baku tembak, sebuah mobil berusaha kabur dan berhasil di gagalkan oleh lamar. Tembak bensin yang bocor dari mobil tersebut dan mobil akan meledak.

Bagian 4: Pengejaran

Setelah mobil meledak, anggota geng terakhir akan muncul untuk dilumpuhkan. Kamu akan keluar meninggalkan gang dan memulai pengejaran anggota geng yang kabur dengan sepeda motor. Kamu akan melakukan pengejaran dengan mobil bersama Lamar, dan ini akan memakan waktu. Misi akan gagal jika kamu tertinggal jauh.

Persyaratan Medali Emas “Time”

GTA 5 PengambilalihanLewati semua cutscene. Setelah mobil meledak, segera lari ke ke depan gang, panjat pagar, dan tembak anggota geng yang mengendarai sepeda motor. Jika berhasil, kamu tak perlu melakukan pengejaran dengan mobil.

Setelah anggota geng itu lumpuh, ambil sepeda motornya dan bawa ke tempat cuci mobil di Strawberry untuk menyelesaikan misi ini.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: