Misi Ketujuh GTA 5, Problem Pada Gadis Kecil Ayah

Zeinal Wujud, 31 Maret 2023

Misi Ketujuh GTA 5, Problem Pada Gadis Kecil AyahGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Gadis Kecil Ayah menjadi misi ketujuh di GTA 5. Masih tentang keluarga Michael, sebelumnya masalah karena istrinya selingkuh, yang berurusan dengan Bos Kartel. Masalah juga dengan anaknya yang diam-diam menjual kapal pesiar Michael. Kali ini Michael akan menemukan masalah pada putrinya, Tracey.

Misi dimulai dengan cutscene Michael yang ingin bersantai menonton tv sambil makan snack, tiba2 terganggu oleh suara Jimmy yang sedang bermain game. Setelah berdebat, akhirnya mereka berdua sepakat untuk bersepeda di Pantai Vespucci.

Baca juga: 

Misi Keenam GTA 5, Konflik Berawal Konseling Pernikahan

Misi Utama GTA 5 Kedua Kuncinya Franklin and Lamar

Balap Sepeda

Misi Ketujuh GTA 5
Balapan sepeda dengan Jimmy

Masuk ke dalam mobil dengan Jimmy untuk pergi ke Pantai. Sesampainya disana, pergi ke rental penyewaan sepeda dengan berjalan kaki. Kemudian gunakan sepeda untuk memulai balapan dengan Jimmy. Tak perlu mengayuh dengan cepat sebab Michael tidak dalam kondisi prima. Lagipula Jimmy mengayuh jauh lebih lambat, jadi kayuh biasa saja menuju dermaga.

Persyaratan Medali Emas “Stabilizer”
Hindari memukul NPC, jauhi tembok dan berhati-hatilah. Michael tidak benar-benar perlu memenangkan perlombaan.

Baca juga: 

Misi Kelima GTA 5, Keseruan Ayah dan Anak di Father/Son

Misi Pembuka GTA 5, Jangan Lupa Baca Prologue Sebagai Arahan

Penyelamatan Tracey GTA 5

Misi Ketujuh GTA 5
Jimmy menunjuk kapal pesiar dimana Tracey berada

Saat sampai di dermaga, sebuah cutscene memperlihatkan perdebatan kecil mereka. Michael mengungkit masalah kapal pesiarnya. Tak mau disalahkan sendiri, Jimmy mengadukan Tracey, putrinya juga suka buat masalah. Jimmy bilang kalau Tracey sedang di kapal pesiar bersama orang-orang terkenal. Michael tak percaya, Jimmy langsung menunjuk ke arah kapal pesiar yang tidak jauh dari dermaga. Spontan Michael membuka baju dan berenang menuju kapal.

Persyaratan Medali Emas “Faster Than Fish”
Berenang ke kapal dalam waktu 1 menit. Pahami arus ombak dan berenang dengan cepat. Berenang di bawah air lebih cepat dibandingkan di atas air.

Baca juga: 

Misi Keempat GTA 5, Misi Komplikasi dari Simeon

Panduan Bermain GTA 5, Bacaan Wajib Untuk Pemula

Pelarian

Misi Ketujuh GTA 5
Kalahkan musuh

Saat sampai di kapal, Michael melihat putrinya sedang menari di depan banyak orang. Kesal melihat hal seperti itu, Michael langsung menghampiri sembari membuang speaker dan menyuruh anaknya untuk pulang bersama Michael. Michael mencuri jetski dan berkendara dengan Tracey. Pemilik kapal tidak terima dan berusaha mengejar Michael dan Tracey.

Persyaratan Medali Emas “Fastest Speed”
Bunuh mereka saat masih dekat dengan kapal, kemudian pergi ke tempat Jimmy dengan kecepatan penuh. Condongkan tubuh ke depan agar kapal turun lebih cepat saat menghantam ombak, dengan begitu akselerasi bisa lebih cepat. Berjalan sejajar dengan pantai atau ombak juga mempercepat kapal dan tidak menghantam ombak.

Baca juga: 

Misi Ketiga GTA 5: Pengambilalihan

GTA 6 Bentar Lagi? Rockstar Ucapkan Perpisahan Pada GTA 5

Misi Ketujuh GTA 5

Misi selesai saat sudah menemui Jimmy. Tracey memarahinya beserta ayahnya, kemudian mereka berdua pulang dengan taxi dengan meninggalkan ayahnya. Cutscene menampilkan Michael merokok di dermaga sembari menatap laut.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: