Misi Pembuka GTA 5, Jangan Lupa Baca Prologue Sebagai Arahan

Zeinal Wujud, 25 Maret 2023

Misi Pembuka GTA 5, Jangan Lupa Baca Prologue Sebagai ArahanGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Prologue atau prolog dalam Grand Theft Auto V (GTA 5) adalah pembuka GTA 5 yang menjelaskan cara bermain atau tutorial dengan cutscene cerita pembuka di dalamnya. Panduan ini akan membahas strategi misi utama dan persyaratan mendapat Medali Emas untuk menyelesaikan misi utama. Namun dalam prolog, tidak ada persyaratan Medali Emas karena masih cerita pembuka.

Baca juga: Panduan Bermain GTA 5, Bacaan Wajib Untuk Pemula

Pembuka GTA 5 Bagian 1: Perampokan

Prolog Perampokan GTA 5
Perampokan

Saat misi dimulai, masuklah ke ruang belakang dan menakut-nakuti para staf dengan menodongkan senjata ke arah mereka (JANGAN TEMBAK MEREKA!) hingga mereka bergegas ke ruang belakang. Trevor meletakkan peledak di pintu brankas besi saat Kamu melakukannya. Saat dia kembali, gunakan ponsel Kamu untuk meledakkan muatannya.

Prolog Perampokan GTA 5
Perampokan

Ikuti Trevor ke dalam brankas dan ambil uang tunai yang ada di bawah dan di pojok kanan belakang.

Baca juga: Kamu Harus Tahu Aturan GTA V yang Tidak Tertulis

Pembuka GTA 5 Bagian 2: Menilai Ancaman

Prolog Menilai Ancaman GTA 5
Menilai Ancaman

Saat Kamu keluar dari brankas, seorang penjaga keamanan menangkap Michael sambil menodongkan pistol ke kepalanya. Dari sini, beralihlah ke Trevor dengan menekan dan menahan arah “Bawah”, lalu gunakan analog kanan untuk memilih Trevor. Untuk PC, tekan dan tahan tombol “Alt” kemudian geser mouse untuk memilih Trevor. Saat sudut Kamu berpindah, bidik kepala penjaga dan bunuh dia.

Baca juga: Misteri GTA San Andreas Yang Harus Di Ketahui

Bagian 3: Melarikan Diri

Prolog Melarikan Diri GTA 5
Melarikan Diri

Ikuti temanmu menuju pintu keluar dan berlindung di balik kargo-kargo saat Brad meledakkan pintu. Kemudian, berlindunglah di tepi pintu garasi dan hajar polisi yang berlari ke arah Kamu jauh di depan.

Lihatlah jendela pada truk di sebelah kiri Kamu ketika Kamu keluar. Kamu akan melihat Wajah Tersenyum tercetak di salju.

Bergeraklah perlahan dari satu pilar ke pilar lainnya, sambil saling melindungi satu sama lain. Polisi akan mencoba mengapit Kamu di sisi kiri Kamu, jadi waspadalah.

Bagian 4: Liburan

Prolog Liburan GTA 5
Liburan

Selanjutnya, melangkah maju, berlari dan tancap gas pada saat yang sama, menuruni bukit, dan masuk ke dalam mobil pelarian. Untuk mencegah tabrakan dengan polisi atau lalu lintas yang datang, kendarai dengan perlahan dan tetap berada di jalur yang benar. Tetaplah berada di jalan dan hindari mengambil jalan pintas lintas negara, atau misi akan berakhir.

Pembuka GTA 5
cutscene Prolog GTA 5

Baca juga: GTA 6 Kemungkinan Akan Diumumkan Saat Ulang Tahun GTA

Lewati rel kereta, cutscene tabrakan dengan kereta, lalu berlindung dan pertahankan rekanmu yang jatuh. Misii selesai setelah beberapa Polisi berhasil dihabisi.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: