Misi Utama GTA 5 Kedua Kuncinya Franklin and Lamar

Zeinal Wujud, 27 Maret 2023

Misi Utama GTA 5 Kedua Kuncinya Franklin and LamarGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Franklin and Lamar adalah misi pertama Franklin Clinton. Ini adalah misi utama GTA 5 kedua setelah tutorial pada Prologue. Misi diawali dengan cutscene Michael yang sedang berbicara dengan terapisnya, Dr. Isiah Friedlander. Setelah sesi terapi selesai, Michael keluar rumah Dr. Isiah dan duduk sambil meratapi nasibnya. Kemudian tak sengaja bertemu Franklin dan Lamar. Franklin dan Lamar menuju dua mobil untuk dibawa ke Simon, pemilik dealer mobil.

Bagian 1: Balapan Franklin dan Lamar

Franklin and Lamar GTA 5
Balapan Franklin dan Lamar

Pilih mobil yang ingin kamu gunakan, setelah itu Lamar akan memancing untuk balapan singkat di jalan daerah Los Santos. Di sepanjang jalan akan banyak rintangan kendaraan yang harus dilewati.

Gunakan skill wheelman untuk bermanuver di jalan dan menghindari tabrakan. Gunakan skill ini beberapa kali untuk mencapai persyaratan “Focused”.

Persyaratan Medali Emas “We Come in Peace”

Franklin and Lamar GTA 5

Aktifkan skill khusus Franklin saat kamu melawati tempat pembuatan film. Hindari menabrak cosplay Alien dan jangan juga ditembak. Terus ikuti Lamar sambil menghindar dari kendaraan-kendaraan yang menghalangi jalanmu.

Persyaratan Medali Emas “Winner”

Franklin and Lamar GTA 5

Cara untuk mencapai Winner adalah dengan mengalahkan Lamar dengan mengingat spot rintangan yang harus dihindari. Saat mendekat akhir balapan, kamu akan disusul Lamar di tiga Gedung Parkir yang terpisah.

Masuk ke Gedung Parkir pertama, kemudian keliling di Gedung kedua dengan cepat. Jangan masuk ke pintu Gedung Parkir ketiga. Franklin akan memimpin balapan ini beberapa detik. Gunakan skil mengemudi Franklin untuk bermanuver dan memenangkan balapan.

Bagian 2: Hindari Polisi

Franklin and Lamar GTA 5
Hindari Polisi

Cara untuk mengetahui kamu memenangkan balapan yaitu ketika kamu sampai di tempat parkir terlebih dahulu. Setelah itu kamu akan mendapat bintang dua dan menjadi buronan Polisi. Lamar akan meninggalkanmu sendirian. Kamu harus kabur dan hindari jangkauan polisi. Kamu bisa bersembunyi di bawah jalan tol tepat di belakang Vanilla Unicorn Strip Club, atau kamu bisa menggunakan cheat menurunkan bintang. Setelah kondisi mereda, lanjutkan ke tempat Simeon.

Franklin and Lamar GTA 5

Setelah selesai, keluar dari tempat Simeon, dan pergi ke rumah dengan mobil kamu untuk menyelesaikan misi ini.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: