Miya Roam, Estes Jungler, Jangan Coba Jika Masih Epic!

Zeinal Wujud, 30 Agustus 2023

Miya Roam, Estes Jungler, Jangan Coba Jika Masih Epic!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia yang selalu bergerak maju, tak terkecuali dalam Mobile Legends: Bang-Bang, kita disuguhkan oleh evolusi meta yang selalu menciptakan kejutan. Dalam perkembangan terkini, dua ikon yang selama ini kita kenal dengan peran khasnya, yaitu Miya dan Estes.

Dua hero ini telah memecahkan batasan dan mengguncang arena pertempuran dalam peran baru yang mengagumkan. Inilah hadirnya era Miya Roamer dan Estes Jungler yang meresapi setiap langkah strategi baru.

Sebelumnya, Miya adalah sosok Marksman berbekal serangan jarak jauh yang mematikan, sementara Estes terlahir sebagai Support penyembuh ulung. Namun, tiada yang abadi di dunia Mobile Legends, begitu juga dengan peran para hero ini.

Baca juga:

Miya Roam: Menggali Sisi Lain Sang Marksman

Miya MLBB
Miya Foto Fandom

Miya, nama yang melegenda dalam hal serangan dan farming, kini memilih untuk merangkap sebagai Roamer. Keputusan ini tak datang tanpa pertimbangan. Kecepatan serangan Miya yang begitu tinggi, bersanding dengan rangkaian item yang terpilih. Memungkinkannya untuk mengintai dan menjelajahi peta dengan kecepatan luar biasa. Tugasnya? Meramu situasi pertempuran, memainkan alur permainan untuk kejayaan timnya.

Daya magis lain dari Miya adalah kekuatan ‘invisibility’. Lewat sinergi item dengan kekuatan tersebut, Miya menjadi penjelajah peta yang efektif. Tak hanya mengacaukan strategi musuh tetapi juga menjadi tiang penyangga kemenangan tim.

Estes Jungler: Paradigma Baru dalam Menyokong

Hero Estes Mobile Legends
Hero Estes Mobile Legends Foto Hobi Game

Tepat di ujung lain, hadir Estes yang mengukuhkan dirinya sebagai Jungler. Walau berasal dari ranah Support, Estes mampu menyembuhkan diri dan kawanannya, membuatnya tak gentar menjelajah hutan. Tidak lagi hanya menawarkan penyembuhan, Estes mengambil peran baru dengan ciri khas Jungler. Kemampuannya bertahan dan memberi perlindungan, menjadikannya sebagai Jungler yang mampu meraih gold dengan cepat. Menimbun item vital yang melonjakkan keupayaannya dalam menyembuhkan dan bertahan. Estes kini hadir dengan dukungan yang lebih kuat lagi bagi timnya.

Mengapa meta ini layak dicontoh? Estes Jungler bukan sekadar memberi dorongan pada tingkat farming tim, namun juga menghadirkan penyembuhan yang tumpah ruah. Bahkan dalam tim pertempuran, Estes Jungler turut serta dalam perang dengan damage yang menjanjikan.

Baca juga:

Miya Roam dan Estes Jungler: Perubahan Revolusioner yang Merajut Strategi Baru

Memainkan Miya Roamer dan Estes Jungler tak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan pemahaman mendalam akan hero serta tata cara permainannya. Namun, andai dimainkan dengan bijaksana, keduanya bisa menjadi harta karun berharga yang mengantar tim menuju kemenangan.

Meta ini tak hanya membawa pendekatan baru yang mencengangkan, melainkan juga meluaskan jajaran strategi dan gaya permainan. Meta ini mencerminkan kedalaman Mobile Legends: Bang-Bang, bagaimana permainan ini tak henti berinovasi dan menggebrak dengan meta serta tantangan yang baru.

Jadi, apakah kamu siap untuk menyelami meta baru ini dan merasakan sensasi bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya? Nyatanya, Miya Roamer dan Estes Jungler telah membuktikan eksistensi mereka sebagai kekuatan yang tak boleh diabaikan dalam pertempuran. Meta ini tanpa ragu akan menentukan permainan Mobile Legends: Bang-Bang. Mari kita tunggu dan saksikan perjalanan menarik yang penuh kejutan ini!

Demikian pembahasan Miya Roam, Estes Jungler, Begini Cara Mainnya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: