MobaZane dan Basic jadi Pro Player MLBB Paling Dibenci

Madddpsy, 14 Maret 2023

MobaZane dan Basic jadi Pro Player MLBB Paling DibenciEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kapten tim dari BloodThirstyKings (BTK) Michael Cosgun “MobaZane” percaya bahwa mantan rekan satu timnya Peter Lozano “Basic” adalah salah satu pemain yang paling dibenci di ranah esports Mobile Legends: Bang Bang atau juga dirinya sendiri.

MobaZane dan Basic sebelumnya bermain di bawah tim MLBB Amerika Utara, The Valley di mana mereka berkompetisi di M4 World Championship dan menempati posisi ke-5 tetapi kemudian terjatuh dan berpisah. MobaZane kembali telah membangun kembali timnya dengan anggota baru, sementara Basic bergabung dengan tim yang berbeda.

Baca juga: Coach Panda Merasa RSG Slate PH Kurang Dalam Chemistry

MobaZane Akui menjadi Player yang Paling Dibenci

MobaZane dan Basic jadi Pro Player MLBB Paling di Benci

Moonton baru-baru ini membuat video short-dokumenter tentang bagaimana MobaZane menjadi terkenal di esports MLBB. Film dokumenter tersebut menampilkan kehidupan, perjuangan serta berapa banyak fans dan haters yang dihadapi bintang jungler ini dalam beberapa tahun terakhir.

Mengacu pada komentar yang dibuat selama menjalankan M4 World Championship The Valley. MobaZane membuat klaim sebelum turnamen bahwa timnya akan lolos babak penyisihan grup. Bukan itu masalah utamanya, karena tim berjuang untuk menemukan momentum dan hanya mengamankan tempat playoff braket yang lebih rendah dengan skor 1-2 kala itu.

Basic Juga jadi Pro Player MLBB Paling di Benci

Performa tim yang cukup payah di fase pertama turnamen mengakibatkan MobaZane menerima hate comment yang terlihat dalam film dokumenter yang sebelumnya diposting oleh Moonton.

Sementara dilain sisi dia berpikir bahwa dirinya memiliki banyak haters, namun MobaZane berpikir mantan rekan setimnya Basic mungkin memiliki lebih banyak lagi haters daripada dia sendiri.

MobaZane dan Basic jadi Pro Player MLBB Paling di Benci

Basic juga baru-baru ini meninggalkan The Valley untuk bergabung dengan tim baru bernama Ohio Brothers untuk bermian di North America Challenger Tournaments (NACT) Spring 2023. Tournamen ini digelar guna berfungsi sebagai ajang kualifikasi dengan pemenannyag mendapatkan tiket ke Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023.

Mantan Gold Laner The Valley ini memiliki sejarah kontroversi, termasuk diduga berselingkuh dengan pacar pemain bintang Liga Profesional MLBB (MPL) Filipina Renejay Barcase “RENEJAY”.

Basic terjebak dalam kontroversi lain setelah membagikan screenshoot perihal Yawi yang diduga menggoda gadis lain saat masih menjalin hubungan asmara.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: