Mobazane: Tanpaku Tim Amerika Tak Akan Bisa Menang!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Mobazane: Tanpaku Tim Amerika Tak Akan Bisa Menang!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobazane, jungler terkemuka dari region North America (NA), telah mengekspresikan pandangannya terhadap peluang tim Amerika dalam turnamen internasional mendatang, M5 dan MPLI.

North America (NA) adalah salah satu region MLBB yang terus bertransformasi dari tahun ke tahun. Mereka telah memberikan persaingan yang semakin kokoh.

Sejak prestasi luar biasa yang dicapai BloodThirstyKing di M3 World Championship sebagai runner-up ke-2, perhatian terhadap region ini semakin meningkat.

Baca juga:

Mobazane telah menjadi salah satu perhatian utama. Keikutsertaannya dalam beberapa turnamen internasional seperti M4 World Championship bersama The Valley telah menambah reputasinya.

Meskipun absen di M5 World Championship, Mobazane mengungkapkan pandangannya mengenai potensi The Ohio Brothers di MPLI 2023 dan M5 World Championship.

Mobazane: Tak Ada Harapan untuk North America

Sebagai salah satu pemain terkemuka MLBB di Amerika Utara, Mobazane menyampaikan pandangannya terhadap peran The Ohio Brothers di turnamen internasional.

Dengan jelas, ia mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap potensi perwakilan NA di MPLI 2023 dan M5 World Championship.

Ia bahkan meragukan bahwa The Ohio Brothers dapat memenangkan satu pun pertandingan dalam turnamen internasional mendatang.

“Berdasarkan hasil sebelumnya mereka hanya bisa menang lawan paling lemah di dunia mereka bisa menang,” ujar Mobazane.

Mobazane juga menyerukan kepada penonton untuk tidak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap perwakilan NA di MPLI dan M5 World Championship, serupa dengan pandangannya.

“Aku tidak berekspetasi apapun dari mereka (perwakilan NA di MPLI dan M5) dan kalian juga harus begitu. Seperti yang kalian lihat di turnamen internasional, (region) NA tidak akan bisa melakukan banyak tanpa aku,” lanjutnya.

Menemukan Tantangan dalam Perubahan Line-Up

BTK NACT

Mobazane menekankan bahwa tim yang diperkuat oleh kehadirannya dapat memberikan hasil yang lebih baik. Namun, dia juga menyoroti tantangan besar setelah M4 ketika dia harus membentuk line-up baru.

“Tapi masalahnya adalah setelah M4 aku harus membuat line up baru yang akan melawan pemain dengan segudang pengalaman seperti Shark, Zia, Basic, Ureshii adalah hal yang sulit sebenarnya.

Jadi aku juga butuh mereka tapi mereka juga butuh aku di turnamen international. Jadi ketika kami terpisah seperti sekarang perwakilan NA tidak bisa menang sama sekali, itulah kenyataannya,” jelas Mobazane.

Terang di Ujung Tantangan

Mobazane

Sementara kritik Mobazane cukup tajam terhadap potensi NA di turnamen internasional mendatang, ini juga membuka diskusi tentang evolusi tim dan adaptasi yang diperlukan untuk menghadapi persaingan global.

Tantangan Mobazane dalam membentuk kembali line-up tim Amerika memberikan gambaran bahwa perubahan dapat menjadi kunci untuk menghadapi tim-tim berpengalaman.

Pertanyaan besar yang terbentang adalah: Bagaimana tim NA, termasuk The Ohio Brothers, akan menjawab ketidakpercayaan ini di MPLI 2023 dan M5 World Championship? Inilah yang membuat masa depan turnamen ini semakin menarik untuk diikuti.

Baca juga:

Demikian pembahasan Mobazane: Tanpaku Amerika Tak Akan Bisa Menang! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: