Mobile Legends akan Mengubah Sistem Emblem

Zeinal Wujud, 7 Mei 2023

Mobile Legends akan Mengubah Sistem EmblemGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game online yang paling populer di Indonesia dan seluruh dunia. Dalam game ini, Emblem merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para pemain. Emblem adalah sistem yang memungkinkan para pemain untuk meningkatkan atribut Hero mereka seperti Physical Damage, Magic Damage, Attack Speed, Cooldown Reduction, dan sebagainya.

Namun, Emblem sendiri tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada Talent yang menyertainya. Setiap Emblem memiliki 3 slot Talent, dan setiap Talent memiliki 8 pilihan Talent yang bisa dipilih. Terdapat 2 Talent umum dan 1 Talent utama pada setiap Emblem.

Baca juga: 

Talent level 1 (umum) berisi Talent-Talent yang sifatnya menambah atribut seperti pengurangan cooldown, menambah HP, dll. Talent level 2 (umum) berisi Talent utama di sistem Emblem yang lama. Berisikan Talent-Talent dengan Skill pasif seperti Life Drain. Sedangkan, Talent level 3 (utama) merupakan talent utama dengan cooldown skill.

Sistem Emblem Baru di Mobile Legends
Upgrade Emblem dengan Magic Dust

MLBB akan mengubah sistem Emblem menjadi lebih baik lagi, dan ini tentunya akan memberikan pengaruh besar pada gameplay MLBB. Pada sistem Emblem yang baru, tidak perlu Battle Point untuk meningkatkan level Emblem. Kamu dapat meningkatkannya hanya dengan Magic Dust. Hal ini tentunya memudahkan para pemain untuk meningkatkan level Emblem mereka tanpa harus menggunakan Battle Point.

Tidak hanya itu, sistem Emblem baru telah menghapus batasan penggabungan pada Emblem dan Talent. Dalam hal ini, para pemain bisa membuat kombinasi Emblem dan Talent sesuai dengan kebutuhan dan gaya bermain mereka. Dalam sistem Emblem yang baru ini, tidak ada lagi batasan pada satu Emblem saja seperti sebelumnya. Dalam hal ini, para pemain dapat mengkombinasikan semua talent sesuka hati tanpa terbatas pada satu Emblem saja.

Baca juga: 

Emblem Baru di Mobile Legends

Talent Baru di Mobile Legends
Talent Baru di Mobile Legends

Selain itu, Emblem baru juga akan memperkenalkan beberapa Talent umum dan Talent utama yang baru. Talent umum terdiri dari Last Stand, Arcane Furor, Battle Frenzy, Cosmic Blitz, dan Talent khusus Temporal Reign. Setiap Talent umum memiliki kemampuan yang berbeda dan cocok digunakan untuk jenis Hero yang berbeda.

Misalnya, Talent umum Last Stand cocok digunakan untuk Hero yang perlu meningkatkan Ketahanan terhadap Damage Burst. Sedangkan Arcane Furor cocok digunakan untuk Hero yang menerima Damage dalam Team Fight. Talent umum Battle Frenzy cocok digunakan untuk Fighter dan Marksman dengan frekuensi Damage yang tinggi. Talent umum Cosmic Blitz cocok digunakan untuk Hero yang sering menggunakan Skill untuk mengganggu lawan. Sedangkan Talent khusus Temporal Reign digunakan untuk Hero Support yang perlu mempertimbangkan urutan penggunaan Skill setiap kali menggunakan Ultimate.

Dengan adanya perubahan sistem Emblem ini, diharapkan MLBB dapat mengubah cara gameplay yang saat ini sudah membosankan. Para pemain dapat memilih Emblem dan Talent yang lebih variatif dan membuat gameplay MLBB menjadi lebih menarik dan menantang. Jadi, mari kita tunggu dan lihat apa saja yang akan terjadi dalam MLBB setelah perubahan sistem Emblem ini.

Demikian pembahasan Mobile Legends akan Mengubah Sistem Emblem. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity store menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: