Mobile Legends: Bingung Pilih Retribution? Simak Biar GG!

Zeinal Wujud, 12 Juni 2023

Mobile Legends: Bingung Pilih Retribution? Simak Biar GG!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di dunia Mobile Legends: Bang Bang, tak dapat dipungkiri bahwa para jungler memiliki peran krusial dalam menjaga keseimbangan pertandingan. Dalam menjalankan tugasnya, mereka dibekali dengan battle spell yang penting, Retribution MLBB. Namun, ada tiga jenis Retribution yang mungkin belum semua pemain ketahui kelebihannya. Mari kita kupas satu per satu dan temukan pilihan yang tepat untuk gaya permainan kamu!

Baca juga:

1. Ice Retribution – Mobile Legends

Ice Retribution Mobile Legends
Retribution Mobile Legends Foto GamefinityZeinal Wujud

Ketika menghadapi hero-hero dengan mobilitas tinggi seperti jungler dan marksman lawan, Ice Retribution menjadi senjata yang mampu membalikkan keadaan. Dengan kemampuannya mengurangi movement speed lawan selama 4 detik, kamu dapat mengincar mereka dengan lebih mudah dan memastikan mereka tereliminasi.

Sangat cocok untuk hero-hero Assassin jungler seperti Ling, Lancelot, dan Gusion. Berikan tekanan yang tak terduga pada musuh kamu dan rebut kemenangan!

2. Flame Retribution – Mobile Legends

Flame Retribution Mobile Legends
Flame Retribution Mobile Legends Foto GamefinityZeinal Wujud

Jika kamu suka menjatuhkan lawan dalam duel 1v1 yang cepat, Flame Retribution adalah pilihan yang tak bisa kamu lewatkan. Dengan kemampuannya mengurangi physical attack dan magic power lawan selama 4 detik, battle spell ini memberikan keunggulan yang signifikan saat berhadapan dengan musuh.

Efektif digunakan ketika tim kamu memiliki banyak skill crowd control dan kamu ingin memaksimalkan potensi serangan pada lawan. Bagi pemain hero jungler dengan tipe single target seperti Hayabusa, Saber, atau Helcurt, Flame Retribution akan menjadi sahabat setia kamu!

3. Bloody Retribution – Mobile Legends

Bloody Retribution Mobile Legends
Bloody Retribution Mobile Legends Foto GamefinityZeinal Wujud

Jika kamu mengambil peran sebagai Tank jungler dan mengutamakan peningkatan HP besar, Bloody Retribution adalah jawaban untuk kamu. Jenis Retribution ini memberikan efek penurunan HP lawan secara bertahap selama 4 detik, sambil memulihkan HP hero kamu sendiri. Mampu memberikan DPS yang besar kepada target dan meningkatkan daya tahan, Bloody Retribution adalah pilihan ideal untuk hero-hero Tank jungler seperti Barats, Fredrinn, atau Alice. Berperan sebagai benteng tak tergoyahkan di garis depan dan bantu rekan satu tim kamu menaklukkan pertempuran!

Baca juga:

Tips Memilih Retribution yang Tepat

  • Pahami peran dan gaya permainan kamu: Pilih jenis Retribution yang sesuai dengan peran dan gaya bermain kamu. Fokus pada kekuatan dan kelemahan hero yang kamu gunakan.
  • Tinjau komposisi tim: Perhatikan komposisi tim kamu. Apakah membutuhkan kekuatan serangan, kontrol kerumunan, atau daya tahan ekstra? Sesuaikan Retribution dengan kebutuhan tim.
  • Analisis lawan: Amati hero-hero musuh yang kamu hadapi. Apakah mereka memiliki mobilitas tinggi atau lebih banyak tipe single target? Pilih Retribution yang dapat memaksimalkan efektivitas kamu dalam menghadapi mereka.

Demikian pembahasan Mobile Legends: Bingung Pilih Retribution? Simak Biar GG! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: