Mobile Legends: Magic Wheel Akan Revamp, Gacha Jadi Mudah!

Zeinal Wujud, 27 Juli 2023

Mobile Legends: Magic Wheel Akan Revamp, Gacha Jadi Mudah!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Moonton akan menghadirkan revamp pada Magic Wheel di Mobile Legends. Pengujian awal di Advance Server telah memberikan gambaran tentang perubahan menarik yang akan segera diterapkan pada versi Original Server.

Salah satu perubahan paling mencolok adalah penghapusan hadiah utama, Magic Crystal, dari Prize Pool Magic Wheel.

Sebelumnya, Magic Wheel adalah tempat bagi para pemain untuk mendapatkan skin Legend, dan pengumpulan Magic Crystal melalui sistem gacha adalah kuncinya. Para pemain bisa mendapatkan Magic Crystal setelah melakukan 200 kali gacha atau mendapatkan 200 Magic Point.

Namun, setiap kali melakukan gacha, pemain harus menggunakan 60 Diamond atau Crystal of Aurora, yang berarti untuk satu kali gacha, dibutuhkan 12.000 Diamond atau Crystal of Aurora.

Baca juga:

Selain itu, ada opsi untuk fitur 5x gacha dengan harga 270 Diamond atau Crystal of Aurora, yang berarti untuk mengumpulkan satu Magic Crystal, pemain harus menyiapkan 10.800 Diamond atau Crystal of Aurora.

Namun, revamp Magic Wheel akan membawa perubahan besar. Magic Crystal yang sebelumnya dibutuhkan akan digantikan oleh Magic Core. Setelah revamp, Magic Crystal akan berubah menjadi 5x Magic Core, yang memiliki nilai setara dengan Magic Point. Jadi, untuk mendapatkan skin Legend dari Magic Shop, pemain harus mengumpulkan 200 Magic Core.

Setelah revamp, Moonton juga akan mengonversi Magic Point yang dimiliki pemain menjadi Magic Core dengan nilai yang sama. Bahkan, jika pemain memiliki Magic Crystal yang belum digunakan di Inventori, item tersebut akan dikonversi menjadi 200 Magic Core.

Baca juga:

Magic Wheel Mobile Legends Revamp: Magic Crystal Jadi Magic Core

Mobile Legends Magic Wheel
Magic Wheel

Berdasarkan review dari VY Gaming di Advance Server MLBB, mendapatkan Magic Core dalam setiap 5x gacha terbilang cukup mudah. Beberapa kali, pemain dapat mengumpulkan 10 hingga 15 Magic Core dalam satu putaran 5x gacha, meskipun kadang-kadang pemain tidak mendapatkan satupun Magic Core dalam beberapa percobaan.

Meski terlihat mudah untuk mengumpulkan Magic Core, perlu diingat bahwa setiap Magic Core yang didapatkan berarti pemain kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah lain yang sebelumnya ada dalam sistem Magic Wheel. Ini menandakan bahwa setiap pemain harus mempertimbangkan apakah mereka lebih suka mengambil risiko dan mengandalkan sistem gacha, atau lebih suka memanfaatkan fitur lama untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang pasti.

Perubahan ini juga berarti bahwa kesempatan pemain untuk mendapatkan Magic Crystal secara langsung tanpa harus menunggu 200 Magic Point akan hilang. Item langka tersebut akan benar-benar dihapus dari Prize Pool setelah revamp Magic Wheel hadir.

Baca juga:

Bagi mereka yang menyukai sistem gacha, revamp Magic Wheel ini pasti menjadi kabar baik. Namun, bagi pemain yang lebih menyukai kepastian, disarankan untuk memanfaatkan Magic Potion/Diamond/Crystal of Aurora yang dimiliki sebelum revamp Magic Wheel diluncurkan.

Sebagai pemain Mobile Legends, kita perlu siap menghadapi perubahan ini dan mempertimbangkan strategi terbaik untuk mendapatkan skin Legend yang diinginkan dari Magic Shop setelah revamp Magic Wheel hadir. Semoga perubahan ini membawa pengalaman bermain yang lebih menarik dan menantang bagi seluruh komunitas MLBB.

Demikian pembahasan Mobile Legends: Magic Wheel Akan Revamp, Gacha Jadi Mudah! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: