Mobile Legends S29: Apa Saja Perubahan di Dalamnya?

Zeinal Wujud, 26 Juni 2023

Mobile Legends S29: Apa Saja Perubahan di Dalamnya?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends S29: Apa Saja Perubahan di Dalamnya? Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game mobile yang paling populer di dunia. Moonton telah meluncurkan Season 29 dengan banyak perubahan menarik dan konten baru yang pasti akan memikat para pemain setianya.

Dalam season terbaru ini, Moonton tidak hanya memperkenalkan revamp pada beberapa hero, tetapi juga memberikan peningkatan. Peningkatan tersebut ada pada fitur dan hadiah yang akan membuat pengalaman bermain semakin seru dan memuaskan. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan oleh Mobile Legends Season 29!

Baca juga:

1. Revamp Hero – Mobile Legends S29

Revamp Mobile Legends S29
Revamp Mobile Legends S29 Foto Fandom

Dalam Season 29, beberapa hero telah mengalami revamp yang signifikan. Misalnya, Yu Zhong, Tigreal, Wan Wan, dan Balmond telah mengalami perubahan pada kemampuan mereka. Yu Zhong kini memiliki efek pasif yang lebih kuat dan mekanisme pengisian stack bar yang lebih mudah. Tigreal memiliki efek slow yang lebih tinggi pada skill pertamanya dan base damage yang meningkat. Wan Wan mengalami nerf pada efek pasifnya untuk menjaga keseimbangan dalam permainan. Sementara Balmond, hero fighter yang terkenal, mendapatkan peningkatan pada ultimate-nya untuk menjadi lebih berbahaya di Land of Dawn.

2. Skin Season dan Skin First Purchase

Alice Skin Jade Empress S29
Alice Skin Jade Empress S29 Foto YoutubeAji Gaming

Seperti biasa, Mobile Legends Season 29 juga membawa hadiah menarik berupa skin eksklusif. Hero Alice menjadi sorotan dengan skin “Jade Empress” yang memperlihatkan penampilan yang elegan dan unik.

Selain itu, ada juga skin First Purchase yang tersedia untuk hero Silvanna. Skin ini menawarkan tampilan baru yang menarik dengan pakaian pasukan berwarna hijau dan rambut kuning yang mencuri perhatian. Skin First Purchase menjadi kesempatan bagi pemain untuk memiliki tampilan hero favorit mereka dengan harga yang terjangkau.

3. Perubahan Fitur dan Hadiah di Mobile Legends S29

Silvanna Skin Verdant Lancer
Silvanna Skin Verdant Lancer Foto TwitterTxtmlbb

Mobile Legends Season 29 juga membawa beberapa perubahan pada fitur dan hadiah dalam permainan. Para pemain akan mendapatkan hadiah menarik seperti stiker, skin, dan Battle Points di setiap reset season.

Selain itu, terdapat diskon besar-besaran untuk skin first purchase yang menjadi kesempatan sempurna untuk menghias hero dengan tampilan yang menawan. Moonton juga memberikan peningkatan pada pertumbuhan hybrid defense pada semua hero, sehingga menciptakan permainan yang lebih seimbang.

4. Pengalaman Bermain yang Lebih Seru

Borders Mobile Legends S29
Borders Mobile Legends S29 Foto Redditmlleaksupdate abyssal mlbb

Dengan revamp hero, hadiah menarik, dan peningkatan fitur, Mobile Legends Season 29 menawarkan pengalaman bermain yang lebih seru dan memuaskan bagi para pemain. Pemain dapat menikmati permainan dengan hero-hero yang telah diperbarui dan mencoba skin baru yang menakjubkan.

Pemain juga akan mendapatkan hadiah menarik sebagai penghargaan atas perjuangan mereka dalam permainan. Tidak hanya itu, pemain juga dapat merasakan keseimbangan yang lebih baik dalam pertandingan dengan penyesuaian yang dilakukan pada hero-hero tertentu.

Baca juga:

Demikian pembahasan Mobile Legends S29: Apa Saja Perubahan di Dalamnya? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: