Mortal Kombat 1 Hadirkan Fitur Cross-Play Tahun Depan

Dimas Galih Putrawan, 19 Desember 2023

Mortal Kombat 1 Hadirkan Fitur Cross-Play Tahun DepanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – NetherRealm Studios akhirnya mengumumkan fitur cross-play akan muncul di Mortal Kombat 1 mulai awal tahun depan. Cross-play sendiri tidak hadir saat peluncuran pada tahun ini, namun penggemar secara konsisten meminta fitur ini diterapkan.

Fitur Cross-play Hadir di Mortal Kombat 1 Mulai Tahun Depan

Mortal Kombat 1 crossplay

Melalui livestream terbarunya, NetherRealm menjanjikan cros-splay akan hadir pada Februari 2024. Ini menjadi kabar gembira bagi penggemar yang sudah menantikan fitur ini semenjak peluncuran. Mereka mengaku crossplay sudah selalu menjadi salah satu rencana saat post-launch.

Cross-play akan hadir Februari ini khusus PS5, Xbox, dan PC, jadi kami sangat bersemangat,” tutur Tyler Lansdown selaku manager komunitas.

Sama seperti game fighting lain, fitur ini memudahkan setiap pemain MK1 di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S bisa saling bersaing tanpa memandang platform. Versi Nintendo Switch tidak kebagian fitur ini mengingat spesifikasi hardware-nya jauh berbeda. Tentunya, versi Nintendo Switch sudah terkenal dengan hujatan dari netizen karena bug dan visualnya.

Baca juga:

Selain itu, dukungan Wi-fi filter juga akan muncul. Fitur tersebut memberi opsi bagi pemain untuk menolak match berdasarkan koneksi internet. Maka, pemain tidak perlu khawatir akan potensi lag saat menghadapi pemain lain secara online.

Quan Chi Akan Muncul di DLC Kombat Pack Pertama

Mortal Kombat 1 Quan Chi

Pada livestream yang sama, NetherRealm mengumumkan Quan Chi, salah satu karakter Mortal Kombat mematikan, akan tampil di roster MK1. Ia akan muncul sebagai karakter post-launch kedua di DLC Kombat Pack pertama.

Menariknya, Quan Chi tampil sebagai petarung cerdik tetapi pemalas di Mortal Kombat 1. Ia mengandalan kekuatan supernatural ketimbang martial arts, membuatnya mampu memanggil skeleteon dari tanah dan tentakel dari makhluk eldritch interdimensional untuk membantunya bertarung. Ia juga mampu menembakkan beragam tengkorak hijau menyala.

Quan Chi akan muncul pertama kalinya di Mortal Kombat 1 pada 14 Desember khusus pembeli Early Access dan 21 Desember untuk semua pemain. Fitur cross-play untuk PC, PS5, dan Xbox Series X|S akan hadir pada Februari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: