MPL ID S12: Akankah Meta 2 Fighter Kembali Menggema?

Zeinal Wujud, 5 Juli 2023

MPL ID S12: Akankah Meta 2 Fighter Kembali Menggema?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia Mobile Legends, kompetisi MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia) telah menjadi ajang yang dinanti-nanti oleh para penggemar eSports. Setiap musim, pemain, tim, dan strategi baru bermunculan, menciptakan gelombang perubahan dalam meta permainan. Dalam MPL ID S12 yang akan segera dimulai, ada satu pertanyaan yang mengemuka. Akankah Meta 2 Fighter kembali menguasai panggung? Mari kita menjelajahi kemungkinannya.

Dalam persaingan turnamen baru-baru ini, seperti ESL Snapdragon Pro Series S3 Challenge Group Stage, Meta 2 Fighter menunjukkan taringnya sekali lagi. Tim-tim kuat seperti RRQ, Bigetron Alpha, dan Alter Ego berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dalam strategi ini, Meta 2 Fighter melibatkan penggunaan dua hero bertipe fighter di sidelane. Hal ini tentu memaksimalkan potensi farming bagi jungler dan membatasi pergerakan marksman musuh di awal permainan.

Baca juga:

Perubahan Patch dan Sistem Talent Emblem – MPL ID S12

Talent Emblem Mobile Legends - MPL ID S12
Talent Emblem Mobile Legends Foto MLBB Indonesia

Salah satu faktor yang berpotensi mengembalikan Meta 2 Fighter adalah perubahan patch terbaru dan sistem talent emblem. Dalam dunia Mobile Legends, setiap pembaruan dapat mengubah lanskap permainan. Dalam MPL ID Season 12, patch terbaru memberikan kesempatan bagi berbagai META untuk tampil maksimal. Namun, belum ada yang dapat dipastikan dengan pasti apakah Meta 2 Fighter akan menjadi pilihan utama.

Keuntungan dan Kelemahan Meta 2 Fighter

Hero Terkuat Mobile Legends MPL ID S12
Esmeralda

Meta 2 Fighter menawarkan beberapa keuntungan yang menarik. Pertama, Meta ini memberikan tekanan pada marksman lawan, mempersulit farming mereka di awal permainan. Selain itu, Meta ini juga memberikan kesempatan bagi jungler atau fighter untuk farming lebih cepat, dengan memprioritaskan minion dan gold shield turret sebagai sumber penghasilan. Namun, kelemahannya adalah Meta 2 Fighter tidak bisa dikatakan sebagai pilihan pasti, tergantung pada permainan dan kemampuan tim-tim kuat lainnya dalam menghadapinya.

Dengan MPL ID Season 12 yang akan segera dimulai, pertanyaan apakah Meta 2 Fighter akan kembali menguasai panggung menjadi topik hangat yang menarik perhatian para pemain dan penggemar Mobile Legends.

Meskipun ada sinyal kuat bahwa Meta 2 Fighter sedang mengalami peningkatan popularitas, masih terlalu dini untuk menyimpulkan apakah Meta ini akan menjadi pilihan utama dalam turnamen mendatang. Patch terbaru dan sistem talent emblem memberikan peluang bagi berbagai META untuk bersinar.

Baca juga:

Kita harus menantikan penampilan tim-tim kuat lainnya dan strategi baru yang mungkin muncul saat MPL ID Season 12 bergulir. Satu yang pasti, dunia eSports akan terus menawarkan kejutan dan tantangan menarik bagi para pemain dan penonton setia Mobile Legends.

Dengan semangat persaingan dan kreativitas yang mengalir dalam MPL ID Season 12, para pemain dan tim harus tetap waspada dan siap mengadaptasi perubahan-perubahan dalam meta permainan.

Demikian pembahasan MPL ID S12: Akankah Meta 2 Fighter Kembali Menggema? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: