MSC 2023: Harga Tiket, Cara Membeli, dan Rules

Zeinal Wujud, 31 Mei 2023

MSC 2023: Harga Tiket, Cara Membeli, dan RulesEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan MSC 2023 (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Acara ini akan dilaksanakan di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

Bagi kamu pemain setia Mobile Legends atau penggemar setia tim esport yang akan bertandingan, kamu wajib menonton langsung MSC 2023. Kami akan membagikan informasi harga tiket, timeline, panduan, serta aturan di Venue MSC 2023. Simak terus artikel ini hingga selesai!

Baca juga:

Pembagian Tiket MSC 2023

Pendaftaran Tiket Gratis

  1. Tonton gratis jika kamu mendaftar online.
  2. Tiket pertandingan gratis hanya untuk Babak Grup (10-13 Juni) dan 2 hari pertama di Babak Gugur (15-16 Juni).

Tiket Berbayar

  1. Penjualan tiket harga reguler untuk Semi Final (17 Juni), Pertandingan Juara 3 (17 Juni), dan Grand Final (18 Juni).
  2. Penggemar akan mendapatkan hadiah khusus dalam game jika mereka membeli tiket berbayar.

Untuk mendaftar, kamu bisa booking online di WOWNOW Entertainment.

Timeline dan Harga Tiket

Timeline dan Harga Tiket MSC 2023
Timeline dan Harga Tiket MSC 2023 (Foto: Instagram/mlbbesports_official)
Seating Plan MSC 2023
Seating Plan MSC 2023 (Foto: Instagram/mlbbesports_official)

Cara Beli Tiket MSC 2023

  1. Kunjungi Instagram Official @mlbbesports_official dan follow akunnya untuk mendapatkan update terbaru.
  2. Klik link di bio dan kamu akan diarahkan ke MSC 2023 Ticket Sales Website.
  3. Klik Buy Ticket Now di bagian bawah halaman. Pilih Kategori dan Jumlah Tiket kamu. Kamu dapat memilih pertandingan dengan membeli tiket atau memesan tiket gratis di bagian atas halaman dan silakan pilih waktu sesuai jadwal. Kamu dapat membeli tiket berbayar yang kamu inginkan dan menambahkan tiket gratis ke pesanan kamu dan secara otomatis akan ditambahkan ke pesanan kamu!
  4. Setelah kamu memilih tiket, isi bagian informasi cadangan. Disinilah informasi tiket dan kode QR kamu akan dikirim. Klik Confirm untuk memulai proses pembayaran.
  5. Sebelum menyelesaikan pembelian, pastikan untuk meninjau pesanan kamu untuk memastikan bahwa kamu telah memilih tiket yang benar dan memasukan informasi yang benar, dan klik Confirm Payment.
  6. Setelah meninjau pesanan kamu, pilih metode pembayaran untuk menyelesaikan pembelian. Kamu harus memasukan informasi penagihan dan pembayaran.
  7. Setelah kamu menyelesaikan pembelian, kamu akan menerima email konfirmasi dengan lampiran tiket kamu dan petunjuk tentang cara menukar tiket.

Baca juga:

Pedoman Pembelian Tiket

  1. Aturan pembatasan pembelian. Setiap pengguna dapat membeli atau mendaftar maksimal 2 tiket per pertandingan.
  2. Aturan pembelian dan penukaran. Setelah pengguna berhasil membeli atau mendaftarkan tiket, tiket tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali force majeure
  3. Aturan Penukaran. Setelah pengguna berhasil membeli tiket dan pra-registrasi, email dan akun WOWNOW mereka akan menerima kode QR. Pengguna akan menggunakan kode QR untuk menukarkan tiket di lokasi, dan sertifikasi tiket akan diperlukan untuk beberapa kali masuk dan keluar.
  4. Pembelian tiket anak. Anak-anak di bawah 3 tahun tidak diperbolehkan masuk. Sedangkan anak di atas 3 tahun harus didampingi orang tua untuk masuk dengan tiket.

Pedoman Menonton MSC 2023

  1. Durasi pertandingan tergantung pada pertandingan sebenarnya.
  2. Waktu masuk: silakan masuk kira-kira 60 menit sebelum pertandingan
  3. Tiket terbatas untuk menonton korespondensi pertandingan. Harap masuk tepat waktu
  4. Kursi tidak tetap, siapa cepat dia dapat. Harap tukarkan tiket kamu sedini mungkin untuk memastikan kamu mendapat kursi terbaik.
  5. Dilarang membawa minuman, korek api, dan barang-barang lainnya ke dalam venue. Harap perhatikan petunjuk staf dan pengumuman.
  6. Tidak membawa peralatan fotografi dan video profesional. Tanpa adanya izin, audio, video, dan fotografi dilarang di lokasi. Dilarang merokok, menginjak kursi, melempar benda, dan memanjat fasilitas isolasi di tempat tersebut.
  7. Harap perhatikan anak-anak kamu agar tidak terpisah di keramaian.
  8. Harap bawa barang-barang kamu untuk menghindari kehilangan. Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas barang yang hilang.
  9. Harap masuk dan keluar venue dengan tertib, jangan berkerumun, jangan mendorong orang lain, dan jaga keamanan pribadi dan properti setiap orang. Harap dengan sadar buang sampah pada tempatnya dan tidak meninggalkan sampah di kursi kamu.
  10. Jika ada hal lain yang belum selesai, harap ikuti panduan staf di lokasi.

Demikian pembahasan Harga Tiket, Cara Membeli, dan Aturan di MSC 2023! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: