MSC 2023, Rahasia Kunci Kemenangan ONIC Esports

Zeinal Wujud, 19 Juni 2023

MSC 2023, Rahasia Kunci Kemenangan ONIC EsportsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – MSC 2023 menjadi panggung spektakuler bagi ONIC Esports yang berhasil memenangkan gelar juara dan mengukir namanya sebagai penguasa Asia Tenggara. Dalam turnamen yang penuh tantangan ini, ONIC Esports berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan strategi yang brilian dan performa yang luar biasa.

Mari kita ungkap rahasia di balik kemenangan gemilang mereka dan bagaimana mereka mengukir sejarah di MSC 2023.

Baca juga:

1. Draft Cermat: Pondasi Keunggulan ONIC di MSC 2023

Draft Pick ONIC Esports vs Blacklist International di MSC 2023
Draft Pick ONIC Esports vs Blacklist International di MSC 2023 Foto YoutubeMobile Legends Bang Bang Indonesia

Salah satu faktor kunci kemenangan ONIC Esports di MSC 2023 adalah strategi draft yang cerdas. Pelatih mereka, Yeb, mampu membuat keputusan yang tepat dalam memilih komposisi tim yang kuat dan sesuai dengan keahlian pemain.

Dalam game pembuka melawan Blacklist International, mereka memanfaatkan hero Uranus dan Ling dengan kebebasan bermanuver yang luar biasa. Kemampuan ini memberikan keunggulan awal yang memastikan kemenangan mudah bagi ONIC.

2. Performa Monster Nicky “Kiboy” Pontonuwu

Kiboy sang Roamer ONIC mendapat gelar MVP di MSC 2023
Kiboy sang Roamer ONIC mendapat gelar MVP di MSC 2023 Foto nickyfernando07

Pemain roamer ONIC Esports, Kiboy, menjadi pilar utama dalam kemenangan timnya. Dalam MSC 2023, Kiboy tampil sebagai monster di Land of Dawn dengan agresivitas dan ketangguhan yang luar biasa. Kontribusinya sebagai roamer tidak hanya terlihat dalam laga final melawan Blacklist International, tetapi juga sepanjang turnamen. Dengan hero-hero andalannya seperti Franco, Chou, dan Lolita, Kiboy memberikan keberanian dan perlindungan yang sangat penting bagi timnya.

3. Sinergi dan Taktik Makro Tingkat Tinggi

Game 1 ONIC vs BLCK di MSC 2023
Game 1 ONIC vs BLCK di MSC 2023 Foto YoutubeMobile Legends Bang Bang Indonesia

Keberhasilan ONIC Esports juga didorong oleh sinergi dan taktik makro tingkat tinggi yang menjadi ciri khas mereka. Selama MSC 2023, mereka menunjukkan koordinasi tim yang solid dan pemahaman yang kuat tentang penguasaan peta. Pemain seperti Kairi, CW, dan Kiboy berperan penting dalam memaksimalkan strategi tim dan menjaga kontrol atas situasi permainan. Taktik defensif yang brilian ketika menghadapi tim ECHO adalah contoh nyata dari kecerdasan taktis mereka.

4. Semangat dan Kepercayaan Tim di MSC 2023

ONIC Esports Juara MSC 2023
ONIC Esports memenangkan juara MSC 2023 Foto Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Salah satu hal yang membedakan ONIC Esports adalah semangat dan kepercayaan tim yang tinggi. Meskipun menghadapi lawan-lawan tangguh, mereka tidak pernah patah semangat dan tetap fokus pada tujuan mereka. Pemain seperti Kiboy dengan sikap jenaka dan mudah bergaulnya, serta pernyataan Kiboy yang mengutamakan kemenangan tim di atas penghargaan individu, mencerminkan semangat juang yang menginspirasi seluruh tim.

“Menurut saya, Kairi dia lebih cocok jadi MVP. Saya tidak terlalu memperdulikan gelar MVP, intinya saya mau (tim saya) menang,” ujar Kiboy.

Baca juga:

Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi ONIC Esports, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai penguasa Asia Tenggara dalam dunia esports. MSC 2023 adalah babak baru yang menegaskan kehebatan ONIC Esports dan menjadikan mereka sebagai panutan bagi para pemain dan penggemar Mobile Legends di seluruh wilayah.

Demikian pembahasan Rahasia Kunci Kemenangan ONIC Esports di MSC 2023. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: