Naruto X Boruto Ninja Voltage: List Attack Cards Terbaik

Vitriana, 8 Mei 2023

Naruto X Boruto Ninja Voltage: List Attack Cards TerbaikGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Pemain yang bermain game Naruto x Boruto Ninja Voltage pasti ingin memiliki kartu Serangan (attack card) kuat, di bawah ini adalah rekomendasinya! Game Naruto x Boruto Ninja Voltage adalah permainan yang tersedia di mobile atau ponsel, yang rilis pada 2017 lalu.

permanan RPG aksi-petualangan ini, memungkinkan pemain untuk membuat tim yang terdiri dari empat shinobi dari seluruh alam di dunia anime Naruto. Tak hanya karater utamanya saja, penjahat seperti Itachi Uchiha, dankarakter sampingan seperti Shikamaru Nara bisa kamu jadikan tim!

Baca juga: 

Selain mengumpulkan karakter, di Naruto x Boruto Ninja Voltage pemain juga perlu mengumpulkan Jutsu Card sesuai dengan karakter pilihannya.

Diantara Jutsu Crad ini, Attack Card (Kartu Serangan) adalah yang paling efektif, berikut beberapa rekomendasi kartu serangan terkuat di Naruto x Boruto Ninja Voltage.

Blade Endowed With Destructive Will (Obito Uchiha)

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Naruto X Boruto Ninja Voltage Obito Uchiha Teen Tailed Jinchuriki

Setelah Obito jadi Ten Tails Jinchuriki, dia mendapatkan akses ke Sword of Nunoboko, peninggalan legendaris milik Hagoromo Otsutsuki. Pedang ini juga dianggap sebagai pedang pembentuk dunia, dan salah satu senjata paling kuat di Naruto.

Gameplay dalam Naruto X Boruto Ninja Voltage mencerminkan ini melalui Blade Endowed With Destructive Will Attack Card. Pedang ini hanya digunakan oleh Obito Uchiha setelah menjadi Jinchuriki, kartu ini memberinya akses ke teknik Pedang Jiwa.

Pada saat diaktifkan, teknik ini memberikan damage besar ke musuh, serta memberikan segel dan memperlambat gerakan lawan.

Tailed Beast Rasen Shuriken (Naruto)

Saat Hagoromo Otsutsuki memberi Naruto kekuatan Six Paths Sage yang membuatnya membuka mode eponymous, salah satu transformasi paling kuat dalam seri ini.

Dalam Naruto X Boruto Ninja Voltage, Naruto Uzumaki (Six Paths Sage Mode) akan melengkapi serangan AOE, dan dengan kartu Sage Art: Tailed Beast Rasen Shuriken menjadi salah satu yang paling kuat.

Dengan biaya 260 CP dan Cooldown 99 detik, Tailed Beast Rasen Shuriken akan membuat Naruto melayang di udara & melepaskan sekelompok Rasen Shuriken yang menyerang musuh berkali-kali.

Debuff dari kartu ini juga mempengaruhi debuff musuh, termasuk di dalamnya Annihilation, Impact, Lunge, Manipulate, dan Release Nature Resistances-nya.

Prelude To Izanami (Itachi Uchiha)

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Naruto X Boruto Ninja Voltage Foto Twitter NAATSUU

Upaya terakhir yang membantu saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Itachi Uchiha yang dibangkitkan kembali dan melawan Kabuto Yakushi.

Dibantu oleh Sasuke, mereka berhasil membuat Kabuto terkena jutsu Izanami, salah satu dojutsu Mangekyo Sharingan yang dapat menjebak korban ke dalam ilusi tanpa akhir.

Dalam game part ini ada di Prelude to Izanami di Naruto X Boruto Ninja Voltage, untuk melakukannya Itachi Uchiha perlu melakukan persiapan yang berurutan.

Saat digunakan, Prelude to Izanami dalam sekejap akan memberikan damage besar pada target serta kelumpuhan yang lama.

Tak hanya itu, Itachi juga jadi tak terkalahkan, ini akan mengurangi separuh cooldown Ninjutsu-nya serta meningkatkan defense EX Annihilation dan EX Release Resistances-nya.

Jika dipakai pada waktu yang tepat, ini bisa jadi kartu yang bisa melawan karakter bos, dan memberi waktu Itachi untuk recovery.

Final Battle With Naruto! (Sasuke Uchiha)

Naruto X Boruto Ninja Voltage. Sasuke Uchiha (The Final Showdown)
Naruto X Boruto Ninja Voltage. Sasuke Uchiha (The Final Showdown)

Setelah berhasil menyelamatkan dunia dengan mengalahkan Kaguya Otsutsuki, Naruto dan Sasuke akan bertarung memperebutkan gelar Hokage dalam Final Showdow.

Pertarungan sengit ini tercermin dalam Naruto X Boruto Ninja Voltage di arc The Final Showdown.

Di sini Sasuke Uchiha bisa menunjukkan kehebatan tempurnya dengan menggunakan Final Battle With Naruto! Attack Card.

Saat diaktifkan, kartu ini akan mengeluarkan Indra’s Arrow, teknik di mana Susano’o milik Sasuke meluncurkan panah yang memberikan damage besar dan kelumpuhan pada lawan.

Hal yang membuat kemampuan ini luar biasa adalah kemampuan buff-nya, dimana kartu ini meningkatkan keseluruhan serangan dari Sasuke.

Tak hanya itu, sekutunya yang ada di lantai sama juga akan mendapatkan peningkatan resistensi normal dan EX Annihilation, Impact, Lunge, Manipulation, Normal, dan Release mereka.

Selain empat Attack Card di atas, beberapa kartu lainnya seperti The Rebellion’s Spark! milik Shisui Uchiha dan Black Thunder Leopard milik Darui yang juga cukup kuat.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: