Naruto X Boruto Ninja Voltage: Tim Terbaik untuk Early Game

Vitriana, 8 Mei 2023

Naruto X Boruto Ninja Voltage: Tim Terbaik untuk Early GameGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Berikut kombinasi tim yang ideal di game Naruto X Boruto Ninja Voltage. Pemain yang menyukai Naruto bisa membangun tim impian mereka dari seluruh karakter yang tersedia di dunia Naruto.

Dalam game yang tersedia di Android dan IoS ini, penggemar Naruto bisa mengelola Konoha versinya sendiri dan membuat tim kuat nan ideal untuk menyelesaikan misi. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage ratusan karakter dan bahkan lebih mungkin membuat bingung menentukan tim ideal. Berikut ini adalah empat tim ideal yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk early game-mu.

Tim 7: Naruto, Sakura, Kakashi, Yamato

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Tim 7 Naruto Sakura Kakashi Yamato

Salah satu tim awal terbaik dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah Tim 7. Dengan karakter Naruto Uzumaki (Attacker), serangannya menawarkan banyak keuntungan untuk tim.

Selanjutnya Sakura (Assist), sebagai salah satu support terbaik dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang punya skill penyembuhan sangat bagus. Tim 7 ini semakin kuat dengan Kakashi Hatake (Utility), serangannya bisa menimbulkan efek status, dan Yamato dengan serangan AOE dan crowd control yang konsisten.

Snake Followers: Orochimaru, Jugo, Karin, Suigetsu

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Snake Followers Orochimaru Jugo Karin Suigetsu

Orochimaru yang dikenal dengan keabadiannya akan melakukan tindakan apapun untuk mencapai tujuannya. Dalam anime Naruto, Orochimaru bereksperimen dengan berbagai individu hingga memberi mereka kemampuan baru. Hal ini juga bisa dimanfaatkan pemain di Naruto X Boruto Ninja Voltage melalui tim Snake Followers.

Baca juga: 

Dengan leader Orochimaru (Utility), yang punya skill Poison damage, seiring berjalannya waktu, ini akan sangat mematikan untuk musuh.

Tim ini diperkuat dengan adanya Jugo (Defense), skill Cursed Mark-nya akan membuat ia bisa menghasilkan damage sangat besar sambil mem-buff dirinya dan melindungi tim. Suigetsu (Attack) cocok untuk menjadi line up depan dalam tim ini, ini karena Suigetsu akan menyebabkan damage langsung yang bisa melemahkan pasukan musuh. Karin (Assist), dengan buff dan skill penyembuhan, ia memiliki defense yang bagus untuk melindungi timnya.

Tim 7 Reborn: Boruto, Sarada, Mitsuki, Kawaki

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Tim 7 Reborn: Boruto, Sarada, Mitsuki, Kawaki

Setelah Perang Ninja Keempat berakhir, putra Naruto, Boruto, dan teman-temannya harus menjaga agar perdamaian dunia tak jatuh ke era kekacauan baru. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memiliki versi lain Tim 7, yang diberi nama Tim 7 Reborn.

Dengan anggota Boruto Uzumaki (Utilitas), perangkatnya yang beragam dan serangan agresif, membuka lebih banyak akses ke debuff seperti Confusion dan Paralysis.

Baca juga: 

Lalu Sarada Uchiha (Assist), dengan menggabungkan kekuatan ibunya dan ketajaman teknis ayahnya, membuat musuh mengalami damage tinggi dengan efek slow dan stun.

Sementara itu, Mitsuki (Skill) bisa menggunakan berbagai serangan AOE, bersama dengan Kawaki (Utility) dengan serangan agresif secara besar-besaran.

Legendary Sannin: Jiraiya, Orochimaru, Tsunade + Sakura

Naruto X Boruto Ninja Voltage
Legendary Sannin Jiraiya Orochimaru Tsunade

Sepanjang sejarah Naruto, Sannin Legendaris adalah orang-orang yang cukup dihormati dan ditakuti.

Ketiga sannin legend ini adalah Jiraiya, Tsunade dan juga Orochimaru, meski dulunya satu tim, mereka akhirnya memilih jalannya masing-masing, terlebih Orochimaru yang menjadi jahat.

Naruto X Boruto Ninja Voltage, tim dengan sususan sannin legendaris ditambah dengan Sakura Haruno (Great Ninja War, Assist) menjadi yang paling mudah diakses oleh pendatang baru.

Dengan tim ini akan memiliki keseimbangan serangan dan penyembuhan yang sangat baik. Jiraiya (Defense), dengan keterampilannya dalam serangan ledakan yang besar bisa dipastikan musuh tak bisa mendekati tim ini.

Kemudian Orochimaru (Utility), racun yang dibuatnya akan membuat musuh menderita melalui damage seiring berjalannya waktu. Dan Tsunade (Assist) akan membuat kelangsungan hidup tim dengan kemampuan penyembuhan yang kuat.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: