Naruto x Boruto Ultimate Ninja Connections Meluncur November

Dimas Galih Putrawan, 28 Agustus 2023

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Connections Meluncur NovemberGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan jadwal rilis Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, entri terbaru fighting game dari franchise Naruto. Game ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan hari jadi ke-20 serial anime-nya, tentunya berbagai battle ikonik dari sepanjang franchise akan bisa kembali dinikmati saat bermain.

Terdapat 130 Karakter dalam Roster, Termasuk 3 Karakter dari Kara Society

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections. Pihaknya sekali lagi memastikan melalui press release bahwa terdapat 130 karakter di roster dari semua serial anime-nya saat peluncuran, menjadikannya yang terbesar dalam sejarah seri fighting game Naruto.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections character select Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections largest roster

Terdapat 124 playable character dari semua game sebelumnya. Game baru tersebut juga akan memperkenalkan Ashura dan Indra sebagai karakter baru. Terlebih, trailer terbarunya juga mengungkap tiga karakter dari Kara society akan bergabung ke roster, yaitu Delta, Boro, dan Koji Kashin yang muncul di serial anime Boruto.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm memiliki dua Story Mode, yaitu History Mode dan Special Story Mode. History Mode mengajak pemain kembali menikmati cerita dari serial Naruto dan Naruto Shippuden dengan deretan battle ikonik dan grafik cinematic. Special Story Mode akan menampilkan sebuah cerita original yang berfokus pada Boruto.

Baca juga:

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections Rilis 17 November!

Bersama dengan trailer terbarunya, Bandai Namco juga mengumumkan Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan rilis 17 November di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Khusus di Jepang, pemain bisa menikmatinya terlebih dahulu pada 16 November 2023. Sementara itu, tanggal rilis versi PC di Steam akan diumumkan pada kemudian hari.

Terdapat pula Season Pass yang sudah termasuk sebagai bonus Deluxe dan Ultimate Edition. Season Pass tersebut berisi lima playable character baru yang akan muncul setelah peluncuran.

Deluxe Edition-nya juga sudah termasuk kostum maskless Kakashi Hatake eksklusif. Begitu pula dengan Ultimate Edition dengan tambahan bonus lima kostum dan dua aksesories eksklusif.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan meluncur 17 November di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: