Natalia Inggrid, Dibalik Juara ada Manager yang Luar Biasa

Ucy Sugiarti, 17 Januari 2024

Natalia Inggrid, Dibalik Juara ada Manager yang Luar BiasaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Natalia Inggrid dan akrab disapa dengan NatNat yang merupakan mantan manager dari EVOS Legends. Tak hanya itu, sosoknya pernah menjadi manager di EVOS pada divisi PUBG Mobile selama dua tahun yang dimulai dari 2020-2022.

Posisi manager pada Esports menjadi penting, karena untuk mengatur segala jadwal player dan tim dari mulai Bonding team, Scrim, Latihan rutin hingga pola  memotivasi tim. Tidak jarang segal hal terkait dengan rider tim dan player menjadi bagian penting seorang manager.

Natnat sapaan akrab Natalia Inggrid menjadi sangat dikenal karena perannya untuk tim ketika masih di EVOS Legends. Jadi seperti apa track record Natalia Natnat yang dirumorkan pindah ke Tim ONIC Esports.

Karir Natalia Inggrid Sebagai Manager di EVOS

Natalia Inggrid Akrab disapa Natnat
Prestasi NatNat Sebagai Manager Evos

Jika kebanyakan manager adalah laki-laki, tetapi berbeda dengan tim esports ini untuk memilih seorang wanita sebagai manager di timnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa peran manajer dalam sebuah tim harus mengatur kegiatan para pemain. Seorang manager memiliki peran sebagai kepala dari para pemain dan terkadang bisa menjadi tempat curhat dan keluh kesah pro player.

Natalia berhasil menjadi seorang manager yang mengantarkan timnya menjadi juara di MPL Indonesia Season 4 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Selain itu, sosoknya berhasil menjuarai Mobile Legends World Champioship (M1) 2019 di Malaysia yang diperkuat oleh Wann, Oura,  Rekt, Luminaire, dan Donkey.

Tak kalah penting, perlu diacungi jempol bahwa berhasil tampil dominan di PMPL ID Season 3 dengan dihuni oleh para pemain bekualitas seperti Microboy, Redface, Lyzerg, kF, dan Auroo.

Baca juga: 

Kini Natnat Diisukan Berlabuh ke tim ONIC Esport

Adanya berita mengenai hal ini tentu saja menjadi perbincangan di khalayak publik. Lantaran sosoknya diisukan akan berlabuh menjadi manager di tim ONIC Esports.

“Enggak tahu sih, kalau clue-nya Mas Adi kerja bareng yang pernah juara M1, di situ kan ada 5 player World ada NatNat, Mas Ade, Zeys, Duckey, Mas Dean, dan Matthew. Cuma kok feeling gua NatNat ke ONIC ya? Karena ONIC tidak ada manager,” ungkap Soa EVOS.

Namun, dalam hal ini belum adanya konfirmasi lebih lanjut dari Natalia mengenai isu kepindahan ke ONIC Esports.cDemikian pembahasan mengenai profil dari Natalia Inggrid yang merupakan mantan manager dengan mencetak beberapa prestasii.

Ikuti terus akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram, dan TikTok untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya dari  kami.

GAMEFINITY juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengn cara yang mudah dan pastinya akan terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: