Nerf Fanny Bisa ditangkap Aurora: Kini Tak Lincah Lagi

Zeinal Wujud, 29 September 2023

Nerf Fanny Bisa ditangkap Aurora: Kini Tak Lincah LagiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends selalu memberikan pembaruan yang menarik dan berguna untuk memastikan permainan tetap seimbang dan adil. Kali ini, kabar terbaru yang telah diungkapkan oleh para leaker dan pemain di advance server adalah mengenai perubahan signifikan pada hero Fanny. Dalam update mendatang, nerf Fanny akan mengalami perubahan yang cukup drastis, membuatnya lebih rentan terhadap efek crowd control. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai perubahan ini dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi permainan Mobile Legends.

1. Nerf Fanny: Menghentikan Kelincahan Fanny dengan Freeze Aurora

Fanny Mobile Legends
Fanny Mobile Legends

Salah satu hero yang paling menantang dalam Mobile Legends adalah Fanny. Kelincahannya yang luar biasa dan kemampuannya untuk membantu tim dengan cepat membuatnya menjadi favorit banyak pemain. Namun, dalam update terbaru ini, Fanny akan mengalami nerf yang signifikan. Ini berarti bahwa kelincahannya yang mematikan dapat sekarang dihentikan oleh efek crowd control tingkat menengah seperti Freeze dari Aurora, Battle Spell Petrify, dan Molina dari hero Nana.

Perubahan ini mungkin sangat mempengaruhi permainan Mobile Legends. Fanny yang sebelumnya sulit dihentikan sekarang akan menjadi lebih rentan. Dengan kemampuan untuk membekukan kabel Fanny, pemain lawan akan memiliki peluang lebih baik untuk melawan dan menghentikan serangan-serangan cepat dari hero ini. Akibatnya, META permainan dapat berubah secara signifikan, dengan munculnya strategi baru untuk menghadapi Fanny. Pemain yang terbiasa dengan kekuatan Fanny harus beradaptasi dengan perubahan ini dan memikirkan langkah mereka dengan lebih hati-hati saat memainkannya.

Baca juga:

2. Respon Positif dari Pemain yang Trauma dengan Fanny

Nerf Fanny ditangkap Aurora
Aurora membekuk Fanny

Perubahan ini tentu saja mendapatkan berbagai respon dari pemain Mobile Legends. Bagi mereka yang sering kali menjadi korban Fanny yang tak terhentikan, berita ini disambut dengan positif. Mereka yang telah mengalami trauma karena kelincahan dan kekuatan Fanny sekarang memiliki harapan baru. Mereka akan memiliki kesempatan lebih baik untuk melawan dan menghadapi Fanny dalam pertandingan.

Namun, respon pemain tidak hanya positif. Bagi para penggemar setia Fanny, berita nerf Fanny ini mungkin menjadi pukulan berat. Mereka harus belajar untuk bermain dengan lebih bijaksana dan hati-hati, mengingat bahwa Fanny sekarang lebih rentan daripada sebelumnya. Ini akan memicu pemikiran kreatif dan perubahan dalam cara Fanny dimainkan.

Dengan demikian, perubahan signifikan pada Fanny dalam update Mobile Legends yang akan datang telah menciptakan banyak diskusi dan antusiasme di kalangan pemain. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana perubahan ini akan memengaruhi dinamika permainan dan META di Mobile Legends. Salah satu hal yang pasti, persaingan di Mobile Legends akan tetap intens dan menarik!

Baca juga:

Demikian pembahasan Nerf Fanny Bisa ditangkap Aurora: Kini Tak Lincah Lagi. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: