Netflix Games Akan Hadirkan Game Rating Tinggi

Zeinal Wujud, 12 Maret 2024

Netflix Games Akan Hadirkan Game Rating TinggiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada tanggal 19 Maret, Netflix akan menambahkan salah satu game dengan rating tertinggi sepanjang masa ke dalam platform permainan mereka, Netflix Games.

Game roguelike yang mendapat pujian kritis, Hades, dijadwalkan akan hadir di platform gaming Netflix pada tanggal tersebut. Game ini akan tersedia untuk dimainkan di iPhone dan iPad melalui layanan Netflix Games.

Dirilis secara resmi pada tahun 2020 untuk PC dan Switch, Hades dengan cepat berhasil memikat hati banyak gamer.

Baca juga:

Pengalaman Bermain yang Menyentuh Hati dan Unik

Dikembangkan oleh Supergiant Games, Hades telah menerima banyak penghargaan atas fusi inovatifnya dari mekanika permainan roguelike dengan kedalaman naratif yang belum pernah ditemukan dalam genre tersebut.

Alur cerita game ini mengikuti protagonis, Zagreus, dalam perjalanannya untuk melarikan diri dari Dunia Bawah dan bersatu kembali dengan ibunya. Sambil bertemu dan berinteraksi dengan para dewa-dewi Yunani ikonik dengan kepribadian yang berwarna-warni dan khas.

Konsep menarik lainnya yang ditemukan dalam game ini adalah cara kematian bekerja. Berbeda dengan game lain, kematian tidak dianggap sebagai kegagalan, melainkan digunakan sebagai cara untuk mengungkap lapisan-lapisan dari narasi dan memberikan wawasan berharga kepada pemain tentang plot utama.

Pra-registrasi dan Ketersediaan Game di Netflix Games

Hades Netflix Games

Dalam video terbaru yang diposting di YouTube, Netflix mengungkapkan bahwa pra-registrasi sekarang akan tersedia untuk Hades, karena game ini akan siap dimainkan di iOS pada tanggal 19 Maret.

Game yang akan datang ini akan bisa diunduh secara gratis bagi pelanggan Netflix. Beberapa bulan yang lalu, Netflix sebelumnya telah mengumumkan bahwa Hades akan hadir di perangkat Apple pada tahun 2024, karena judul ini diantisipasi akan menjadi tambahan yang sangat populer dalam katalog game Netflix.

Hades Tidak Akan Tersedia di Android

Raksasa streaming ini berhasil memperluas kehadirannya dalam industri gaming dalam waktu yang relatif singkat. Netflix Games mengalami pertumbuhan signifikan pada tahun 2023 setelah trilogi Grand Theft Auto menjadi tersedia di platform tersebut.

Namun, nampaknya Hades akan menjadi game pertama Netflix yang eksklusif untuk perangkat iOS. Banyak pengguna Android merasa kecewa dan telah menyatakan ketidakpuasan mereka terkait ketiadaan Hades di platform pilihan mereka.

Dengan Netflix terus mencari cara untuk meningkatkan katalog gaming-nya, penambahan Hades sebagai game eksklusif iOS terasa membingungkan, untuk tidak mengatakan lebih dari itu.

Sekuel Hades: Melinoe dan Akses Awal – Netflix Games

Netflix Games Hades

Supergiant Games saat ini sedang mengerjakan Hades 2 yang direncanakan akan diluncurkan dalam akses awal pada kuartal kedua tahun 2024.

Judul yang akan datang ini akan menampilkan protagonis baru yang bisa dimainkan dalam bentuk Melinoe, saudari Zagreus dan Putri Dunia Bawah.

Namun, tidak banyak yang diketahui tentang sekuel Hades yang dinantikan itu, karena hanya satu teaser gameplay singkat yang telah diungkapkan sejauh ini.

Baca juga:

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: