Arena Breakout Launching, Begini Spesifikasi untuk Handphone

Selena Chan, 17 Juli 2023

Arena Breakout Launching, Begini Spesifikasi untuk HandphoneGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Arena Breakout, game dengan genre FPS atau first person shoot yang dibesut oleh Morefun Studios serta diterbitkan oleh Level Infinite ini akhirnya secara resmi dirilis global pada tanggal 14 Juli hari ini setelah sebelumnya dilakukan soft launchnya pada 26 Juni yang lalu.

Adapun game Arena Breakout dapat kalian mainkan baik melalui sistem operasi Android  ataupun IOS yang bisa kalian unduh di Play Store maupun App Store.

Sebanyak 10 juta pemain telah melakukan pra registrasi yang dimana mereka menikmati  pengalaman bermain FPS yang realistis serta kompetitif.

Arena breakout dapatkan pengalaman bermain realistis

Baca juga:

Seperti pada laman about game situs resmi Arena Breakout, selain pengalaman bermain game genre FPS yang begitu realistis, pemain juga dapat mengumpulkan berbagai perlengkapan dan keperluan yang dimana dapat mempermudah pemain untuk merakit senjata dan leluasa dalam mengeksplorasi lantaran map yang cukup luas.

Spesifikasi Minimum Untuk Bermain Arena Breakout

Melalui FAQ ( frequently answered question ) yang dimuat dalam situs resmi Arena Breakout, developer game Morefun Studio yang juga berada dibawah naungan Tencent Games akhirnya  resmi membocorkan spesifikasi minimal dari game Arena Breakout.

Adapun spesifikasi minimum agar bermain kalian lebih lancar adalah sebagai berikut, perlu dicatat bahwa spesifikasi dibawah jauh seperti yang direview oleh youtubers. Maka disarankan untuk menggunakan ponsel atau emulator dengan spesifikasi cukup mumpuni

  • Ram 2GB
  • CPU 64 bit
  • Sistem operasi Android 5.1 dan diatasnya
  • OpenGL dengan versi 3.1 dan diatasnya 
  • Pastikan untuk menyisakan memori internal kalian sebanyak 4,5 GB ya

Selain itu game Arena Breakout juga mendukung hingga 350 perangkat termasuk pula smartphone cukup lawas seperti POCO X3 Pro serta Vivo Y11. 

Setelah kalian mengunduh aplikasinya melalui Apps Store ataupun Playstore, seperti yang disebutkan dalam FAQ tersebut, selama proses mengunduh, total 960 MB untuk ukuran awal. Belum termasuk file tambahan seperti map yang berukuran 900 MB. 

Itu mengapa developer Morefun menyarankan pemain untuk menyisakan penyimpanan sebanyak 4,5 GB. 

Jadi bisa dibilang game Arena Breakout ini ramah bagi HP dengan spesifikasi nanggung atau Kentang. Apakah kalian tertarik untuk mencoba bermain game satu ini?

Ikuti terus untuk mendapatkan info event, serta patch update mendatang di akun sosial media resmi serta situs resmi Arena Breakout.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: