Disney Dreamlight Perbaiki Haunted Mansion

Sashi Agustin, 27 September 2023

Disney Dreamlight Perbaiki Haunted MansionGaming News
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Masalah Haunted Mansion dalam Disney Dreamlight Valley kini telah diselesaikan, seperti yang dikonfirmasi oleh Gameloft. Sementara penyebab mendasar dari bug tersebut belum diatasi, pengembang telah meluncurkan solusi sementara yang memungkinkan semua pemain Disney Dreamlight Valley untuk tetap menikmati simulasi kehidupan populer ini sementara pekerjaan pada perbaikan yang lebih komprehensif terus berlanjut.

Pembaruan Enchanted Adventure di Disney Dreamlight Valley

Masalah yang baru muncul ini berasal dari pembaruan Enchanted Adventure yang mencapai Disney Dreamlight Valley pada pertengahan September. Di antara banyak hal lainnya, versi terbaru dari game ini memperkenalkan paket Haunted Mansion ke Premium Shop, dengan harga 3.750 Moonstones. Paket ini mencakup dua Gaya Rumah Dream yang dinamai berdasarkan kediaman tersebut: Haunted Mansion dasar dan Before Christmas. Namun, pemain yang membeli paket tersebut dan mencoba melihat isinya segera menemukan diri mereka tidak dapat masuk ke dalam permainan karena masalah “inisialisasi permainan” yang samar-samar diidentifikasi oleh kode kesalahan 201.

Melalui media sosial, Gameloft mengungkapkan bahwa masalah tersebut dapat ditelusuri kembali ke skin Haunted Mansion, sehingga pengembang memulihkan semua pemain yang menggunakannya kembali ke eksterior rumah default mereka. Ini seharusnya memungkinkan siapa pun yang mengalami kesalahan 201 yang ditakuti untuk sekali lagi mengakses permainan. Gameloft juga menarik bundel Haunted Mansion dari Premium Shop Disney Dreamlight Valley, meskipun siapa pun yang membelinya masih akan menemukan isinya dalam inventaris mereka. Namun, pengembang meminta para penggemar untuk tidak mengaplikasikan Gaya Rumah yang bermasalah untuk sementara waktu.

Disney Dreamlight Valley - Friendship Is Vapid (Review)

Kompensasi untuk Para Pemain

Sementara itu, pemain Disney Dreamlight Valley yang sudah menghabiskan ribuan Moonstones pada bundel Haunted Mansion akan menerima kompensasi dalam bentuk surel in-game mereka hingga Selasa, 19 September. Gameloft tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penggantian tersebut, meskipun laporan awal pemain menunjukkan bahwa kompensasi tersebut disalurkan dalam bentuk pengembalian penuh Moonstone. Siapa pun yang membeli bundel yang bermasalah akan dapat menikmati isinya tanpa biaya setelah masalah mendasar yang menyebabkan kesalahan inisialisasi 201 diperbaiki.

Baca Juga: 

Dan meskipun beberapa penggemar mungkin akan menemukan ini sebagai penghiburan tipis karena tidak dapat menikmati pembaruan Enhanced Adventure selama minggu peluncurannya, yang lain mungkin menganggap insiden ini sebagai keberuntungan.

Banyak pemain yang membeli bundel tetapi tidak menggunakan salah satu gayanya untuk mengubah eksterior rumah Disney Dreamlight Valley mereka melaporkan bahwa mereka juga menerima pengembalian dana penuh untuk pembelian mereka, meskipun mereka dapat mengakses permainan sepanjang periode bermasalah ini.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: