Elder Ring Mobile Digarap Tencent, Kapan Rilis?

Dwi Ajie, 12 Februari 2024

Elder Ring Mobile Digarap Tencent, Kapan Rilis?Game
Banner Ads

GAMEFINITIY.ID, JAKARTA – Elder Ring Mobile merupakan sebuah game yang saat ini masih digarap oleh Tencent.  Namun, harap bersabar karena game ini masih dalam proses development.

Melansir dari Reuters, Tencent saat ini masih dalam proses menggarap Elder Ring Mobile, dan pengerjaannya disebutkan akan ada keterlambatan.

Tencent mengharapkan bahwa Elder Ring Mobile nantinya memiliki sistem gacha yang menyerupai game Genshin Impact.

Nantinya Elder Ring Mobile akan menggunakan sistem bisnis free-to-play yang  juga akan didukung dengan pembelian di dalam game tersebut.

Kabar burung terkait perilisan Elder Ring Mobile ini muncul ketika para penggemar sedang mengharapkan adanya perilisan dari DLC yang dinantikan, yaitu DLC Elden Ring, Shadow of The Erdtree.

Terdapat banyak perubahan pada bagian backend yang menunjukan bahwa akan terdapat beberapa perubahan yang terjadi,  Tetapi, hingga saat ini baik pengembang FromSoftware maupun Bandai Namco belum juga membuka suara terkait hal tersebut.

Baca Juga : Elden Ring Berhasil Menangi GOTY di The Game Awars 2022 

Lebih lanjut, nampaknya Tencent juga masih kesulitan dalam menciptakan permainan mobile yang sukses untuk versi PC dan juga mobile.

Tencent dikabarkan masih menggarap Elder Ring Mobile.

Sementara itu, Tencent sendiri sudah mengunci hak adaptasi Elder Ring Mobile ini sejak tahun 2022, mereka pun sudah mengembangkannya meskipun progress nya terbilang cukup lambat.

Bukan sebuah berita yang mengejutkan bagi para gamers, sebab Tencent Games sendiri merupakan sebuah perusahaan terbesar yang berada di dalam sektor game.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa sudah terdapat beberapa game besar yang telah dibuat oleh Tencent. Diantaranya yaitu PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Metal Slug: Awakening, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Elden Ring sendiri merupakan game yang menawarkan mode single-player, co-op dan PvP secara online. Game ini menampilkan berbagai jenis monster dan para dewa yang dimana masing-masing karakter musuh pada game Elden Ring memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa.

Bagi anda para penggemar Elden Ring, harap bersabar lantaran kabar perilisan dari Elden Ring Mobile ini masih belum jelas. Sebab, Tencent masih melakukan proses development untuk game tersebut.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: