FF 7 Ever Crisis merilis tanggal Beta Test

Sashi Agustin, 16 Juni 2023

FF 7 Ever Crisis merilis tanggal Beta TestGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah game mobile yang akan datang, yang saat ini dikembangkan Square Enix. Final Fantasy VII akan memiliki closed beta di bulan mendatang. Setelah merilis trailer di Summer Game Fest, terungkap bahwa pra-registrasi untuk versi beta sudah dimulai sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: 

Registrasi Final Fantasy VII Closed Beta

Final Fantasy VII: Ever Crisis Tunda Closed Beta ke Musim Panas 2023 untuk Mobile | GamerWK

Menurut situs resmi game Final Fantasy, pemain akan memiliki kesempatan melakukan pendaftaran pra-registrasi untuk closed beta hingga 28 Juni. Fase pengujian closed beta dijadwalkan berlangsung dari tanggal 6 Juli hingga 13 Juli mendatang

Sayangnya, versi beta hanya dapat diakses oleh pengguna Android dengan versi 8.0 ke atas dan terbatas pada pemain yang berdomisili di Amerika Serikat dan Kanada.

Beruntungnya, saat versi final FF 7 Ever Crisis ini dirilis, game ini akan tersedia di perangkat Android dan iOS.

Awalnya diumumkan pada tahun 2021, Final Fantasy VII: Ever Crisis menawarkan cerita lama dari peristiwa Final Fantasy VII dan judul lanjutannya, termasuk Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Sementara gamenya sendiri akan gratis untuk dimainkan, namun akan menampilkan loot box yang berisi senjata dan armor.

Square Enix juga mengambil kesempatan sewaktu Summer Game Fest untuk mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 Rebirth akan dirilis pada awal 2024 dan akan mencakup dua disc.

Selain itu, seri utama berikutnya yang sangat dinantikan dalam seri ini, Final Fantasy XVI, dijadwalkan untuk dirilis pada 22 Juni khusus untuk PlayStation 5.

Cara mendaftar untuk uji beta tertutup Final Fantasy 7: Ever Crisis

Get Ready for the Ultimate Final Fantasy 7 Experience: Ever Crisis Closed Beta Sign-Up Details Revealed

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pra-registrasi Final Fantasy 7: Uji beta tertutup Ever Crisis:

  • Kunjungi situs web resmi FF7 Ever Crisis untuk prapendaftaran
  • Pilih platform Android untuk prapendaftaran. (Pada saat penulisan ini, tombol untuk memilih platform berwarna abu-abu dengan tulisan “Coming Soon”.)
  • Ikuti instruksi yang diberikan dengan mendaftar dengan info
  • Kamu memiliki kesempatan masuk ke beta test

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: