Intip JKT48 dan Free Fire di Event BooCin

Maytiska Omar, 16 Februari 2024

Intip JKT48 dan Free Fire di Event BooCinGame
Banner Ads

GAMEFINTY.ID, Jakarta – Tidak lagi hanya kolaborasi, JKT58 naik pangkat jadi Brand Ambassador Free Fire. Survivors, sebutan untuk Player Free Fire, dapat mengumpulkan avatar special JKT48 hingga Bundle dalam event BooCin.

Pada 9 Februari 2024, Free Fire lewat akun Instagramnya @freefirebgid, mengumumkan JKT48 sebagai Brand Ambassador mereka. Tidak lama setelahnya, Survivors diminta untuk membantu salah satu member JKT48, Zee memilih kado untuk mereka sendiri. Kadonya yaitu Mystery Shop Valentine, Incubator Voucher, dan Bundle Valentine gratis.

Tentunya event ini juga untuk menyambut Valentine yang tinggal menghitung hari dari pengumuman Brand Ambassador tersebut. Namun, sebelumnya, Player Free Fire juga dapat mengumpilkan avatar special JKT48 dari event web secara gratis.

Event Free Fire yang Bisa Dinikmati Survivors dan Wota

Bundle FF X JKT48
Survivors bisa mengklaim Bundle JKT48 secara gratis Sumber Instagram Free Fire Indonesia

Tidak lupa dengan hadiah Zee, akhirnya pada tanggal 14 Februari, Survivors merayakan Booyah Cinta dengan Mystery Shop yang sudah dinanti-nantikan. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 90% yang digunakan untuk membeli berbagai item dan juga Bundle.

Mystery Shop ini dapat diakses mulai dari jam 13.00 WIB dan akan terus ada hingga 25 Februari 2024. Pada edisi kali ini, Bundle Zenitsu dan Nezuko bisa didapatkan dengan harga murah. Tentunya dengan besarnya diskon yang kamu dapatkan.

Selain itu, kerjasama antara Idol Group dan Game Battle Royale ini juga menghadirkan kostum baru yang dapat diklaim secara gratis. Caranya hanya perlu mengikuti web event dan mengumpulkan Love Token JKT48.

Untuk mendapatkan Love Token ini pun ada misi yang harus dikerjakan. Survivors dapat mengumpulkan Token member JKT48 terlebih dahulu untuk mendapatkan Love Token tersebut hingga yang nantinya bisa ditukarkan untuk Bundle.

Kolaborasi Free Fire dan JKT48 Sebelumnya

Free Fire JKT48 2022
Pada 2022 Free Fire pernah berkolaborasi dengan 9 Senbatsu JKT48 Sumber Instagram Free Fire Indonesia

Sebelumnya, Fre fire memang pernah melakukan kolaborasi dengan JKT48 pada 2022. Mereka meluncurkan lagu beserta dengan video musik yang bertajuk “Feel the Fire”.

Selain itu, ada pula In-Game Event yang mirip dengan kerjasama kali ini. Survivors diminta untuk menyelesaikan berbagai misi harian untuk mendapatkan token. Nantinya, token tersebut bisa ditukarkan dengan item favorit pilihan para Senbatsu secara gratis.

Baca juga:

Perbedaanya, pada kolaborasi ini, yang ditampilkan hanya Zee, Shani, Jinan, Gracia, Fiony, Feni, Christy, dan Chika. Token tersebut juga dapat digunakan untuk memperoleh video eklsusif dari 9 Senbatsu ini.

Jadi jangan sampai kelewatan Mystery Shop dan Avatar JKT48 ini ya, Survivors! Apalagi gadis-gadis cantik ini sekarang sudah jadi Brand Ambassador Free Fire.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: