Lantern Rite Kembali Bersama Karakter dan Area Baru

Maytiska Omar, 24 Januari 2024

Lantern Rite Kembali Bersama Karakter dan Area BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact versi 4.4 “Pesona Corak Angin Musim Semi” akan dirlis pada 31 Januari 2024. Ada dua karakter baru dan perluasan map di sebelah barat laut Liyue, yaitu Chenyu Vale. Liyue juga akan kembali merayakan Lantern Rite dengan Traveler.

Setelah cukup lama di Fontaine, Genshin kembali ke Liyue untuk merayakan tahun baru menyambut kesuksesan mendatang. Festival Lantern Rite sudah diadakan tiga kali sejak patch 1.3 dan kali ini akan jadi yang ke-empat dengan tema baru, layangan.

Genshin Impact juga akan membawa karakter baru, bersamaan dengan cerita, mini games, beserta item yang tak kalah menarik. Area Liyue juga akan bertambah dengan Chenyu Vale, tempat para legenda adeptus.

Liyue Menyambut Xianyun dan Gaming di Festival Lantern Rite

Lantern Rite Karakter Xianyun
Xianyun akan menjadi karakter bintang 5 terbaru Liyue berelemen Anemo

Xianyun adalah wujud manusia dari seorang Adeptus yang mungkin sudah pernah ditemui para pemain dalam cerita sebelumnya, Cloud Retainer. Ia pengguna catalyst berelemen Anemo dengan senjata andalannya Crane’s Echoing Call.

Karakter 5 bintang ini dapat melompat tinggi dan dan menerjang ke depan di udara sebanyak dua kali, atau membantu anggota party di sekitar dengan meningkatkan kemampuan melompat, Plunging Attack, dan memulihkan mereka.

Lantern Rite Karakter Gaming
Gaming juga akan ikut menemani sebagai karakter 4 bintang berelemen Pyro

Gaming juga akan menemani Xianyun sebagai bintang 4 berelemen Pyro. Pengguna Claymore satu ini akan menggabungkan tarian wushou dalam pertempurannya.

Paruh pertama Event Permohonan v4.4 akan menghadirkan Xianyun, Gaming, dan Nahida. Sedangkan Xiao dan Yae Miko akan hadir di paruh kedua. Sudah siapkan primogems dan fatesmu, Traveler?

Area Perluasan di Sebelah Barat Laut Liyue Merayakan Lantern Rite

Lantern Rite
Qiaoying Village menjadi bagian dari Chenyu Vale yang merupakan area perluasan Liyue

Pada v2.6, Liyue ketambahan “The Chasm” dan sekarang akan bertambah luas dengan adanya Chenyu Vale. Area ini merupakan tempat indah yang diselimuti awan dan kabut, dikelilingi pengunungan yang menjulang tinggi, air terjun yang menderu, desa-desa makmur.

Adanya desa Qiaoying yang terkenal akan metode pembuatan teh yang diwariskan oleh seorang Adeptus. Kemudian, Di sebelah barat wilayah ini adalah sebuah pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue bernama Yilong Wharf, yang juga terkenal dengan lift bertenaga airnya yang unik.

Sang Adeptus mengelola tempat ini dengan membuat Traveler menjadi ikan karper spesial yang dapat terbang di langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak terjangkau. Selain itu, ada seekor binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale, “Solitary Suanni”. Kamu akan menghadapinya sebagai bos baru.

Baca juga: 

Global Far Fog dan Gradient Tint Rock, Teknologi Terbaru yang Ada di Chenyu

Setiap wilayah di Genshin mempunyai teknologi tersendiri, tidak terkecuali Chenyu Vale. Global Far Fog (GFF) akan memunculkan kabut dan awan untuk berubah dalam segi kepadatan dan arah berdasarkan dengan mempertimbangkan ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya.

Bersamaan dengan itu, Gradient Tint Rock akan mewarnai pegunungan dengan warna biru, hijau, kuning tergantung pada ketinggiannya, jarak pandang, tekstur bebatuan, dan struktur gunung.

Kostum terbaru Ganyu untuk merayakan Lantern Rite 4.4
Kostum terbaru Ganyu untuk merayakan Lantern Rite 44

Untuk merayakan tahun baru di Teyvat, kali ini HoyoVerse akan membagikan banyak hadiah gratis. Mulai dari 10 Intertwined Fate yang bisa diambil dari event Absen Harian terbatas, tambahan 3 Intertwined Fate, dan 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game.

Traveler yang suka mengumpulkan kostum, juga dapat membeli kostum baru Ganyu dan Shenhe di Toko dengan harga diskon untuk waktu terbatas. Jangan khawatir, akan ada juga kostum baru Xingqiu yang dapat diambil gratis melalui event.

Nantikan Lantern Rite Genshin Impact di 31 Januari 2024 dan jangan lupa untuk co-op dengan teman-temanmu, Traveler!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: