Mobile Legends VNG Versi Vietnam akan Resmi Ditutup

Maytiska Omar, 30 Januari 2024

Mobile Legends VNG Versi Vietnam akan Resmi DitutupGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends VNG adalah MLBB versi Vietnam yang akan ditutup pada 30 April 2024. Semua player akan diminta untuk mengkonversi akun mereka agar bisa mendapatkan hadiah di versi terbaru.

VNG sebagai publisher MLBB Vietnam mengumumkan akan menonaktifkan gim tersebut melalui Official Facebook Page mereka. Walaupun begitu, MLBB akan kembali dengan versi terbaru sehingga player diminta untuk bersiap-siap mengkonversi akun mereka.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen semua player Mobile Legends: Bang Bang VNG selama ini. Kami memiliki banyak kenangan berharga. Namun, karena beberapa hal objektif, para jajaran direksi dengan menyesal mengumumkan bahwa MLBB VNG di Vietnam akan segera dinonaktifkan,” tulisnya melalui Official Facebook Page MLBB.

Pengumuman penutupan ini bersamaan dengan pemberitahuan timeline untuk setiap kegiatan sebelum MLBB VNG sepenuhnya berhenti beroperasi. Mulai dari pengumuman hingga tanggal untuk para player diberikan link untuk konversi akun.

Namun, tenang saja, data dan informasi yang ada tidak akan hilang. Melainkan, para pemain dapat kembali log in untuk versi terbaru dan mendapatkan beberapa hadiah karena masalah ini.

Baca juga: 

Akun Mobile Legends VNG Tidak Hilang, Masuk dengan Akun Moonton

Mobile Legends VNG

Pada tanggal 30 April 2024, setelah pukul 3 sore, player tidak dapat masuk ke dalam MLBB versi VNG ataupun menggunakan akun mereka yang belum dikonversi.

Selain itu, pemain juga harus melakukan pemindahan akun ke Moonton agar dapat mengakses akun mereka kembali. VNG merilis step-by-step apa yang harus dilakukan agar berhasil.

Versi terbaru dari MLBB Vietnam akan dapat diunduh di Google Play dan App Store pada awal Februari dengan log in menggunakan IP address di Vietnam. Merka yang telah melakukan log in sebelum tanggal 24 Januari 2024 akan memperoleh New Year & New House Gift Pack dengan kesempatan sebesar 12% untuk mendapatkan skin permanen.

Adapun log in event yang diadakan dari tanggal 5 – 29 Februari, melakukan log in selama 7 hari akan mendapatkan hadiah baru di setiap harinya. Hadiah kompensasi ini dikatakan cukup oke untuk player di Vietnam yang ‘hampir’ kehilangan game Moba ini.

Untuk alasan pemberhentian MLBB masih belum dapat dijelaskan oleh VNG. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa di Vietnam sendiri ada banyak gim Moba lainnya yang menjadi saingan.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: