PBIC 2024 Kembali Memilih Indonesia Sebagai Tuan Rumah

Maytiska Omar, 12 Januari 2024

PBIC 2024 Kembali Memilih Indonesia Sebagai Tuan RumahEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar baik bagi pemain Point Blank, Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk PBIC 2024 atau Point Blank International Championship 2024. Kali ini, turnamen tersebut akan diadakan bersamaan dengan Point Blank National Championship (PBNC) XIV di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Turnamen bergengsi first-person-shooter (FPS) ranah Internasional, Point Blank International Championshop 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024. Sebelumnya Indonesia sudah 4 kali menjadi tuan rumah untuk PBIC, dari 2012, 2015, 2017, dan 2019.

Pemenang Turnamen PBNC XIV Akan Maju ke PBIC

PBIC dan PBNC XIV akan dilaksanakan di Taman Anggrek, Jakarta.
PBIC dan PBNC XIV akan dilaksanakan di Taman Anggrek Jakarta

Selain PBIC 2024, turnamen ini akan dibarengi dengan Point Blank National Championship (PBNC) XIV. Sudah ada 8 tim yang akan bertanding, yaitu Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, 10z KG588, NEVERLAND713 dan terakhir, WR9.

Setelah berakhirnya PBNC XIV nantinya, panggung pertandingan akan semakin memanas dengan  dimulainya turnamen akbar PBIC 2024. Tim yang menang akan maju ke PBIC 2024 dan bersaing dengan delapan negara lainnya.

Kedelapan negara, seperti Indonesia, Thailand, Brazil, Rusia, Turki, Filipina, Azerbaijan, dan juga Malaysia Singapura, akan bersaing dan memperlihatkan pertarungan menegangkan.

Baca juga: 

Akankah PBIC 2024 Milik Indonesia Kembali?

Indonesia sendiri memang dikenal sebagai salah satu regional terkuat di Asia Pasifik. Beberapa turnamen PBIC dimenangkan oleh tim Indonesia. Bahkan pada tahun 2023, juara utama diperebutkan oleh dua tim Indonesia, yaitu OP3K dan Comeback.

Untuk tahun ini perwakilan Indonesia untuk PBIC 2024 akan kembali ditentukan di PBNC yang waktunya berdekatan dengan PBIC. Hingga saat ini Indonesia menjadi negara terkuat untuk memenangan gelar juara PBIC 2024. Bukan tanpa halangan, tetapi negara-negara lain yang mengirimkan wakilnya kesulitan mengalami pola bermain para tim dari Indonesia.

Pada sisi lain, Point Blank yang sangat melekat dengan gamer Indonesia membuat game ini sepertinya akan mudah untuk dilewati. Oleh karena itu, dukung tim favoritmu dalam PBNC XIV dan dukung Indonesia untuk maju ke babak final PBIC 2024!

Kunjungi situs resmi pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: