PUBG Mobile akan Berkolaborasi dengan “Hunter x Hunter”?

Maytiska Omar, 24 Januari 2024

PUBG Mobile akan Berkolaborasi dengan “Hunter x Hunter”?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile dikabarkan akan berkolaborasi dengan anime “Hunter x Hunter.” Beberapa spoiler telah di drop lewat media sosial bahkan hingga caster yang membuat para fans antusias.

Spekulasi akan kemungkinan kolaborasi PUBG Mobile dengan anime “Hunter x Hunter” semakin hangat dibicarakan di komunitas gaming. Bocoran tersebut banyak beredar di platform Instagram, TikTok, dan YouTube.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Hunter X Hunter Belum Dapat Dipastikan

PUBG Mobile
PUBG Mobile berpotensi untuk kolaborasi dengan anime Hunter x Hunter

Bocoran besar yang diberikan bangalex0 menjadi pertanda positif bagi mereka yang sudah menunggu lama.

Salah satu caster terkenal PUBG Mobile, Danang Imanuel Danang Pamungkas mengatakan, “Tahun lalu kita kolaborasi dengan anime ‘Dragon Ball’ dan sekarang ternyata 2024 ada surprise collaboration dengan ‘Hunter x Hunter’.”

Melalui Instagramnya, ia juga memperlihatkan beberapa model karakter yang mungkin akan datang seperti Killua, Gon, dan Kurapika. Namun, fans juga mengharapkan Leorio juga menjadi salah satu model yang akan datang.

Baca juga: 

Di Eropa, kolaborasi PUBG Mobile dan Hunter x Hunter sudah berjalan. Player bisa mendapatkan skin karakternya dengan gacha menggunakan UC. Namun, sayangnya masih belum ada keterangan resmi dari game maupun anime itu sendiri untuk wilayan Asia, termasuk Indonesia.

Anime “Hunter x Hunter” juga memiliki banyak penggemar. Walaupun sudah lama seri ini tidak mendapatkan rilisan terbaru dan bahkan ceritanya belum selesai.

Namun, pastinya para fans akan menyambut dengan ramah ketika kolaborasi ini umum diresmikan. Sebagai penyemangat di kala kerinduannya kepada cerita ini. Apalagi selain karakter, ada skin senjata ataupun map yang mungkin bisa dimainkan dalam event tersebut.

PUBG Mobile sendiri sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan beberapa anime ternama juga. Misalnya, “Jujutsu Kaisen”, “Evangelion”, dan “Dragon Ball.”

Perbarui informasi terkait dengan game kesayangan kamu dan tim serta turnamen esports yang dapat ditemukan di Gamefinity.id. Kabar-kabar terbaru terkait  Teknologi, Anime dan Pop Culture juga dapat diupdate. Selain itu nikmati promo yang bisa kamu dapatkan di Gamefinity Store tentang item in game dan voucher game.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: