Resmi Spiderman PS 5 Release dan Alasan Kenapa Release Sekarang

Selena Chan, 2 Agustus 2023

Resmi Spiderman PS 5 Release dan Alasan Kenapa Release SekarangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Spiderman PS 5 release belum lama ini dan menjadi game yang ditunggu kehadirannya. Kalian pemain Playstation 5 pasti menyukai permainan Spiderman itu dong? Produk edisi terbatas Sony Playstation 5 ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya Sony baru saja mengeluarkan seri terbatasnya, Playstation 5 Spiderman.

Spiderman PS 5 dan Hubungannya dengan Spidermana Universe

Terlebih kedatangan karakter seperti Peter Parker yang telah melekat pada penggemar super hero Spiderman serta Miles Morales yang akan hadir pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang.

Melalui pengumuman resmi Sony, salah satu perusahaan besar di Jepang ini membocorkan detail-detail dari bendel Playstation ini. Adapun periode Pre Order akan dimulai pada tanggal 28 Juli mendatang. 

Sedangkan penjualannya dimulai pada September mendatang baik situs resmi Sony Playstation, Online Shop seperti Ebay, Shopee, Amazon, serta retail offline yang ditunjuk oleh penyelenggara.

Isi Bundle Spiderman PS 5  Terungkap

Playstation 5 Spiderman limited edition
Begini isi dari bundle Playstation 5 Spiderman

Sudah penasaran dapat apa saja apabila kalian sudah membeli bundle satu ini, jadi untuk isi paketnya, kalian akan mendapatkan tentunya unit Playstation 5 beserta kontrol game dengan desain superhero Spiderman berwarna hitam dan merah, serta kupon yang dapat kalian tukarkan langsung dengan game Spiderman.

Bagi kalian yang sudah memiliki unit Playstation 5, Sony juga menyediakan casing yang dapat dipasang langsung dengan harga mulai dari 55 dolar AS atau 825 ribu rupiah.

Sementara itu harga bundle lengkapnya dijual dengan harga 599 Dolar AS atau 8,9 jutaan. Namun harga diatas masih menjadi spekulasi mengingat Playstation edisi God of War dijual dengan harga 559 Dolar AS atau 8,3 jutaan jadi tunggu keputusan resmi dari pihak Sony. 

Mengenai Ketersediaaan Stok, Bakal Dijual Kemana?

Sementara itu, Sony juga menuturkan bahwa paket Playstation 5 edisi Spiderman akan dijual di Amerika Serikat, Eropa, serta Asia. Adapun negara tersebut diantaranya Amerika Serikat, Inggris Raya, Belanda, Portugal, Perancis, Jerman, dan lain sebagainya. Info lebih lanjutnya kalian bisa mengunjungi situs resmi Sony seperti Sony Playstation dan Playstation Direct.

Ikuti terus perkembangan dunia game di Gamefinity. Selain itu ada informasi terbaruu terkait Esports, Lifestyle, Pop Culture dan Teknologi. Nikmati kemudahan membeli item games dan voucher in game di Gamefinity Store.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: