RRQ Lemon Rehat, CEO RRQ Pak AP Ungkapkan Alasannya

Maytiska Omar, 19 Januari 2024

RRQ Lemon Rehat, CEO RRQ Pak AP Ungkapkan AlasannyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta ­– Pemain yang menjadi ikon dari tim RRQ Divisi ML, Lemon menyatakan rehat. Pak AP memberikan alasan dibalik rehatnya Lemon melalui Podcast Empetalk.

Kabar dari Lemon rehat sudah terdengar sejak 9 Januari 2024 bersama dengan Xinnn. Keduanya merupakan player legendaris di Team RRQ. Tentu saja dengan kabarnya rehat ini, keduanya tidak menjadi roster untuk MPL ID S13.

Sebelumnya, Lemon juga pernah rehat di MPL ID S9 pada awal tahun 2022. Kehadiran bintang muda dalam jajaran roster Team RRQ menjadi momen untuk para sepuh rehat sementara.

Alasan RRQ Lemon Memilih Untuk Rehat

RRQ Lemon dan RRQ XINNN
RRQ Lemon dan RRQ XINNN memutuskan untuk rehat pada 9 Januari 2024

Sebelumnya, Lemon juga telah memberikan alasan rehatnya melalui live stream di kanal YouTube R7. Hal ini tentu mengejutkan banyak penggemar, bahkan R7 sendiri.

Yesaya “XINNN” Wowiling membeberkan bahwa mereka ingin memberikan kesempatan bagi player muda yang lebih berbakat untuk maju dalam turnamen.

“Sama sih kayak bang XINNN, Biar player lain (menggantikan). Biar gak bosen ngelihat kita-kita terus. Sama udah capek juga kan,” ungkap Lemon dalam live stream R7.

Alasan Pak AP Akan Rehatnya Lemon

Pak AP CEO terkait RRQ Lemon
Pak AP dalam podcast Empetalk mengutarakan alasan rehatnya RRQ Lemon

Co-Founder dan CEO dari Team RRQ, Pak Ap, juga memberikan alasan atas rehatnya pemain iconic mereka. Melalui podcast di kanal YouTube Empetalk milik Jonathan Liandi, ia menanyakan apa yang sebenarnya menjadi alasan Lemon untuk rehat.

Baca juga: 

Jonathan Liandi sendiri adalah mantan pro player Bigetron, EVOS, dan REVO. Dalam podcast tersebut, Pak AP juga menjelaskan kemungkinan Lemon juga melihat para pemain muda dan generasi dia perlahan mulai menghilang.

“Dia juga udah mulai mikirin next stepnya mau seperti apa dan mumpung dia juga masih lumayan eksis di scene ML. Ya, dia harus mulai transisi. Itu pikiran saya ya,” ungkap pak AP.

Pemilik nama asli Andrian ini sendiri mengakui bahwa Lemon sudah yang paling tua dan termasuk sepuh di Team RRQ. Gap antara umur dan senior pun sudah terlalu jauh sehingga gap ini juga menjadi alasan untuk pro player ML itu rehat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Lemon adalah salah satu orang yang ada pada saat RRQ ML. Karena itu, keputusan untuk rehat mungkin dapat mengobarkan jiwa kompetitifnya. Jadi, masih ada kemungkinan untuknya kembali ke pro scene.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: