Undawn Membuka Map Baru dengan Konsep China Town

Maytiska Omar, 6 Februari 2024

Undawn Membuka Map Baru dengan Konsep China TownGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Garena Undawn akan menyambut area baru pada 8 Februari 2024. Bersamaan dengan itu, akan ada Outfit baru dan Rewards yang berlimpah yang dapat diklaim oleh Player.

Setelah membuka map “Mount Ollie” pada Desember 2023 lalu, Game Survival Garena, Undawn kembali membuka map baru. Pemain dapat merasakan nuansana Timur, tepatnya China yang digabungkan dengan Cyberpunk Barat. Tentunya masih dengan mengusung konsep Apocalypse.

“Dragongate Street” tidak akan sebesar map yang lainnya, wilayah satu ini berada bagian Utara “Lost City.” Walaupun sedikit lebih kecil, Player tetap dapat mengeksplor ‘China Town’ versi Undawn ini dengan menemukan peti-peti yang tersebar di sekitar areanya.

Nantinya juga aka nada Faksi baru bernama “Dragongate” yang memunculkan Paman J dan Empat Naga. Tentunya akan ada misi-misi baru yang dapat Player kerjakan untuk melengkapi “Settlement”.

Undawn rewards Dragongate
Undawn akan memberikan rewards saat update Dragongate kepada para Player yang didapatkan melalui event

Bertepatan dengan hari imlek di Indonesia, Undawn juga akan memberikan beberapa “angpao” kepada para Player. Dengan mengikuti event, para pemain bisa mendapatkan Material Enhancement, dekorasi furniture yang bertema China, dan Item Fashion “Burning Heartbeat” selama 30 hari.

Adapula Outfit yang akan dirilis bersamaan dengan update map ini, yaitu “Childhood Sweetheart”. Sejak dirilis di Undawn China, yang dikembangkan oleh Tencent, Outfit ini memang memiliki cukup banyak peminatnya. Baju bewarna putih bercampur biru langit dengan sentuhan Chinese ini sangat ditunggu-tunggu.

Undawn Costum Childhood Sweetheart
Ada pula Outfit baru Childhood Sweetheart yang bisa didapatkan dari Urutan Gene

Sayangnya, lagi-lagi Player Indonesia harus mendapatkannya dengan mengeluarkan cukup banyak RC. Karena nantinya item fashion satu ini akan dimunculkan dalam Urutan Gene atau Gene Sequences yang mana adalah Gacha.

Untuk sekarang ini, juga ada satu set baju baru “Spring Glory” yang tidak lain tidak bukan didapatkan secara Gacha. Jika Pity, hitungan untuk maksimal mendapatkan item, akan perlu menghabiskan hingga 1800 RC. Jumlah yang cukup banyak kalau kamu Player Free to Play (F2P).

“Spring Glory” juga memiliki warna dan konsep yang berbeda dengan “Childhood Sweetheart”, walaupun keduanya tetap memiliki unsur baju China. “Spring Glory” lebih bewarna bold dengan perpaduan merah, biru, dan, hitam. Undawn meluncurkan Outfit ini untuk menyambut datangnya musim semi.

Mari kita nantikan update “Dragongate” dengan Rewards dan Outfit barunya!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: