Update Besar Magic Chess dari Magic Crystal Hingga Hero

Maytiska Omar, 15 Januari 2024

Update Besar Magic Chess dari Magic Crystal Hingga HeroGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Magic Chess di Mobile Legend: Bang Bang update besar dengan mengubah Star Core ke Magic Crystal. Selain itu, penambahan hero baru dan penyesuaian sinergi agar permainan semakin menarik.

Magic Chess merupakan salah satu Game Arcade Mode yang populer. Sebelumnya, di 2023 mode ini mendapatkan update Star Core yang sedikit mempengaruhi perubahan dalam gameplay. Star Core digunakan saat sinergi telah full.

Setelah setahun, Moonton kembali mengeluarkan update besar untuk patch 420. Mereka mengganti Star Core menjadi Magic Crystal untuk meningkatkan kekuatan pada sinergi hero yang digunakan.

Sistem Baru di Magic Chess, Magic Crystal

Magic Crystal akan hadir di update Magic Chess 2024 dengan beberapa sinergi baru.
Magic Crystal akan hadir di update Magic Chess 2024 dengan beberapa sinergi baru

Perubahan gameplay ini cukup signifikan. Player hanya mendapatkan 1 Magic Crystal untuk 1 match. Pemilihannya dilakukan di awal dan kemudian player akan diminta untuk membuat pilihan di ronde ke-2, ke-7, dan ke-13.

Pemain harus memilih antara kemampuan tambahan untuk mendapatkan gold atau peningkatan kekuatan. Jadi sebelum bermain, kalian harus tahu hero apa yang ingin dimainkan agar Magic Crystal dapat berguna di line up nanti.

Beberapa sinergi juga dihapus seperti Ablaze Bounties, Wyrmslayer Warrior, Northern Vale, Shadow Rose, dan Gunner. Tentunya juga ada penambahan dan penyesuain sinergi agar permainan tetap seru.

Ada 7 sinergi baru yaitu Quartermaster, Northern Adventurer, Immortal, S.T.U.N, Mecha Squad, S.A.B.E.R, dan Lancer. Semua sinergi baru memiliki kemampuan yang berbeda-beda sehingga perlu dipelajari player Magic Chess agar lebih paham.

Untuk yang menyesuaikan tidak begitu banyak, yaitu Marksman, Weapon master, Assassin, Mystic Bureau, dan Guardian. Sinergi yang mengalami penyesuaian baru berfokus pada HP, antara meningkatkan HP atau pemulihan HP.

Ling Dihapus, Gatotkaca Comeback

Update terbaru akan memberikan sinergi dan hero baru di Magic Chess.
Update terbaru akan memberikan sinergi dan hero baru di Magic Chess

Para pemain Magic Chess akan dapat kembali menggunakan Gatotkaca di patch 420 nanti. Namun, sayangnya mereka juga harus kehilangan Ling. Padahal ia salah satu little commander yang paling sering digunakan karena skill-nya yang unik dan kuat.

Ling tidak sendirian, beberapa Hero ini juga ikut dihapus. Mereka adalah Atlas, Franco, Martis, Freya, Hanabi, Rafaela, Valir, Guinevere, Kadita, Esmeralda, Cyclops, Faramis, Johnson, Roger, Claude, Kimmy, Bane, Clint, Aldous, Badang, dan Saber.

Baca juga:

Tapi tenang, Moonton juga menambahkan banyak hero baru yang bisa player mainkan di Magic Chess ini. Apalagi dengan kembalinya Gatotkaca ke mode auto chess ini.

Gatotkaca memang dikatakan sebagai hero tank bintang 3 yang cukup kuat pada permainan sebelumnya. Namun, kali ini hero yang berasal dari Indonesia tersebut menjadi hero 5-Gold dan sebagai immortal atau Wrestler.

Adapun penambahan hero dari 1-Gold hingga 5-Gold, 1-Gold akan mendapatkan 4 hero baru, 2-Gold tambahan terbanyak yaitu 9 hero, 3-Gold dengan 6 hero baru, dan 4 dan 5-Gold masing-masing mendapatkan 5 hero. Untuk Vexana, Estes, Moskov, Zilong, Masha, Chou, dan Karina akan mendapatkan penyesuaian.

Untuk update ini belum dapat dipastikan tanggalnya. Namun, player Magic Chess dapat mempelajari hero dan sinerginya berdasarkana leak di akun Instagram @ml_date yang dapat membantu untuk memahaminya.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: