Volt Blood Strike Kedatangan Striker dan Musim Baru

Maytiska Omar, 13 Februari 2024

Volt Blood Strike Kedatangan Striker dan Musim BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – NetEase mengumumkan Blood Strike akan memulai musim baru pada 15 Februari mendatang. Selain itu, aka nada Striker baru, VOLT dengan kemampuan Electromagnetic untuk melawan musuh.

Blood Strike merupakan Game Battle Royale dengan konsep First Person Shooter (FPS). 100 Player akan saling melawan dalam map yang luas. Kamu dapat memilih untuk bermain sendiri versus Squad atau 4 lawan 4.

Pemain juga akan mengambil role dari Striker yang ada, dalam satu tim hanya dapat menggunakan 1 role. Setiap Striker memiliki Skill dan kemampuan khusus yang dapat digunakan sebagai taktik dalam peperangan, baik dari sisi Offensive ataupun Defensive.

Mulainya musim baru, Player juga akan merasakan Ranked Match yang telah di-Update. Terlebih lagi, Blood Strike juga akan dirilis secara global pada 24 Maret 2024, semakin banyak pemain yang akan bergabung dalam pertarungan ini.

Munculnya Striker Baru: VOLT

Skill VOLT
VOLT punya 2 skill yaitu Electromagnetic Pulse dan Coursing Currents Sumber Blood Strike

Ada pula Striker baru yang akan mengisi musim yang akan datang. VOLT adalah seorang pemimpin gang dengan kerangka luar yang terbuat dari Cybernetic.

Kemampuannya adalah memanipulasi energi Electromagnetic sehingga menjadikannya musuh yang tangguh. Skill 1, Electromagnetic Pulse yang dapat membuat musuhnya tidak dapat menggunakan skill dan bahkan melihat Nametag temannya sendiri.

Skill 2, Coursing Currents, saat VOLT menembak dan membuat lawan Knock akan memberikan ia energi. Nantinya energi ini dapat digunakan untuk mengembalikan Shield, mempercepat gerakan untuk berlari ataupun aksi lainnya dalam waktu terbatas.

Cara untuk mendapatkan VOLT yaitu dari Strike Pass, tapi tidak hanya itu, Player juga akan mendapatkan Attachment “Dragon’s Breath” untuk senjata Origin-12. Attachment ini dikeluarkan untuk merayakan tahun naga di 2024 ini dan juga menambah kesenengan player untuk bermain.

Attachment “Dragon’s Breathe” ini nantinya akan memberikan Burning Damage kepada musuh yang terkena senjatanya. Nantinya akan ada efek terbakar sehingga Player dapat merasakan ‘kekuatan naga’ di pertempuran.

Baca juga: 

Apa itu Blood Strike?

Blood Strike

Blood Strike menawarkan pemain untuk bergerak bebas di Map yang luas. Player dapat Parkour, melompat, Wall Run, meluncur, dan turun menggunakan parasut serta Zip Line untuk meningkatkan permainan secara taktik.

NetEase juga berusaha untuk memberikan pemainnya merasakan kelancaran bermain dengan perangkat Low-End. Bahkan, Game ini dapat dimainkan pada Smartphone hanya dengan RAM 2GB dan penyimpanan yang terbatas.

Gim Battle Royale ini juga punya sistem Respawn. Jadi, saat Knock tidak langsung berakhir tetapi bisa kembali hidup dan bermain untuk menolong rekan atau melakukan balas dendam yang manis.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi, Facebook, Instagram, atau Discord resmi Blood Strike.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: