Wuthering Waves Mengumumkan Kualifikasi CBT2

Maytiska Omar, 20 Februari 2024

Wuthering Waves Mengumumkan Kualifikasi CBT2Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game Wuthering Waves memasuki tahap Closed Beta Test 2, pemain yang beruntung akan dapat menjadi Tester pada tanggal 19 Februari mendatang. Selain itu, Tim Developer juga memberikan Update kepada para Rovers perkembangan Game selama 10 bulan ini.

Pendaftaran Closed Beta Test 2 (CBT2) sebelumnya telah dimulai pada 17 Januari dan berakhir pada 7 Februari 2024. Seminggu setelahnya, pada 15 Februari, Kuro Games mengumumkan mereka yang terkualifikasi untuk mengikuti CBT2 ini.

Para Rovers, sebutan untuk Player Wuthering Waves, dapat mengecek apakah mereka terpilih sebagai Beta Tester melalui situs resmi Game tersebut atau melalui email yang dikirimkan kepada mereka.

Ada peraturan yang harus diikuti para penguji dan tidak lupa, tim pengembangan Game juga memberikan Update untuk Wuthering Waves sendiri.

Closed Beta Test II Wuthering Waves Dimulai

Qualifications Distributions Wuthering Waves
Kuro Games mengumumkan Beta Tester yang terpilih untuk Wuthering Games lewat “Qualifications Distributions Starts”. (Sumber: Situs web Wuthering Waves)

Peraturan yang harus diikuti oleh para Beta Tester kedua ini adalah mereka dilarang keras untuk membagikan, meminjamkan, memberikan, transfer, atau menjual akun yang telah terkualifikasi. Mereka yang ketahuan melanggar peraturan tersebut akan ditarik dari kualifikasinya.

Melalui pengumuman “Qualifications Distributon Starts”, ada beberapa catatan tambahan. Email yang diterima Player hanya dari [email protected] dan dapat dicek ke bagian “Spam” atau “subscription”.

Semua content di CBT2 masih dalam proses pengembangan sehingga tidak mempresentasikan kualitas akhir dari Game Wuthering Waves itu sendiri. Terakhir, tidak adanya Voiceover di cerita utama saat CBT2. Namun, saat gim ini dirilis, akan terdapat Dubbing dalam Bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin.

Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan para Beta Tester saat mereka terpilih untuk CBT2. Penggemar yang telah menunggu Game ini juga mendapatkan kabar baik.

Update 10 Bulan Perkembangan Wuthering Waves

Developer Message Wuthering Waves
Kuro Games memberikan Update perkembangan Wuthering Waves selama 10 bulan belakangan. (Sumber: situs web Wuthering Waves)

Kuro Games memang selalu memberikan Update atas perkembangan Game-nya. Kali ini, mereka memasuki bulan ke-10 dan ada beberapa perubahan, serta Sneak Peeks yang diberikan.

Adanya fitur [Skip] di bagian cerita misi sehingga Player dapat mempercepat cerita tersebut. Walaupun masih menjadi perdebatan antar Player apakah adanya fitur ini menjadi lebih baik atau buruk? Mengingat lore yang diskip dapat menimbulkan kesalahpahaman karakter atau kisah itu sendiri.

Baca juga:

Berdasarkan Feedback sebelumnya, Kuro Games juga menambahkan musuh dengan tingkat kesusahan tinggi dan mode “Tactical Hologram: Calamity” yang dapat ditemukan di area Map untuk Player yang meninginkan tantangan.

Wuthering Waves sendiri masih dalam tahap pengembangan sehingga akan ada banyak perubahan dan penyesuaian. Melalui CBT2 ini, mereka nantinya juga akan menerima masukan dari para penguji. Tujuannya adalah memberikan yang terbaik hingga Rovers dapat menikmati gim ini.

Wuthering Waves merupakan Game Action RPG multi-platform yang dikembangkan oleh Kuro Games. Permainan ini berfokus pada kebebasan dan eksplorasi dalam format Player Versus Enemy (PVE). Tanggal rilis resminya belum dapat dipastikan sampai saat ini.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: