Nickelodeon All-Star Brawl 2 Resmi Umumkan di PC dan Konsol!

Dimas Galih Putrawan, 31 Juli 2023

Nickelodeon All-Star Brawl 2 Resmi Umumkan di PC dan Konsol!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Nickelodeon All-Star Brawl 2 akhirnya resmi diumumkan akan rilis tahun ini di PC dan konsol! Sekuel dari game brawler yang terinspirasi dari Super Smash Bros. itu akan menampilkan sederetan karakter favorit dari serial Nickelodeon, termasuk sederetan karakter baru.

Terlebih, GameMill Entertainment dan Fair Play Labs menjanjikan game brawler besutan mereka itu akan lebih baik, lebih besar, dan masih banyak lagi. Hal ini termasuk perombakan visual dan juga cross-play di semua platform.

Karakter Baru yang Akan Tampil di Nickelodeon All-Star Brawl 2!

Sederetan karakter dari serial original Nickelodeon yang sudah muncul di game pendahulunya akan kembali. Berarti beberapa karakter favorit seperti SpongeBob SquarePants, Patrick Star, Aang, Korra, dan Danny Phantom akan kembali muncul.

Nickelodeon All-Star Brawl 2 Squidward Tentacles Nickelodeon All-Star Brawl 2 Jimmy Neutron

Nickelodeon All-Star Brawl 2 tidak lengkap jika tidak ada karakter baru. Dalam trailer perdananya, Squidward Tentacles dan Jimmy Neutron dipastikan akan hadir untuk melengkapi roster. Karakter baru lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga:

Berbagai Hal Baru yang Akan Muncul di Sekuel

Selain lebih banyak karakter baru, GameMill menjanjikan sederetan konten lain juga akan muncul di Nickelodeon All-Star Brawl 2. Hal ini sudah termasuk stage baru, mode baru, dan mini-game baru. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur cross-play untuk semua platform. Terlebih, grafik untuk game ini sudah lebih mutakhir dari pendahulunya.

Jika lebih tertarik pada konten single-player, Nickelodeon All-Star Brawl 2 menyediakan sebuah campaign berelemen roguelike. Dalam campaign tersebut, Vlad Plasmius, musuh Danny Phantom, berambisi untuk menguasai semua dunia dari setiap serial Nickeldeon. Pemain akan berperan sebagai karakter Nickelodeon favorit untuk menghentikan Vlad Plasmius.

“Strukturnya sama seperti di game roguelike – kamu melalui serangkaian battle, dan jika kalah, kamu akan tetap mempertahankan beberapa dari progress-mu (unlock karakter, mata uang, dan lainnya) dan menggunakannya untuk melanjutkan dengan upaya berikutnya hingga tamat. Dan tentu saja, saat tengah-tengah kami punya musuh, boss, dan elemen lain yang keren dan unik di campaign,” ungkap Diego Rodriguez, direktur Fair Play Labs, pada Polygon.

Nickelodeon All-Star Brawl 2 akan rilis tahun ini di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: