Nintendo Direct berikan Informasi Mengenai Game yang dapatkan Remastered

Madddpsy, 2 Oktober 2023

Nintendo Direct berikan Informasi Mengenai Game yang dapatkan RemasteredGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Nintendo Direct yang digelar pada tanggal 14 September 2023 lalu, para fans game Nintendo disuguhkan dengan berbagai pengumuman menarik tentang game baru yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sejumlah judul menarik termasuk Crayon Shin-chan: Noob of Coal Town, SaGa Emerald Beyond, King of Holy Beasts, SPY×FAMILY Spy Family Wine Diary Battle,  dan Stray Children menjadi sorotan dalam acara tersebut. Selain itu, beberapa game remaster juga diumumkan untuk merayakan game Nintendo.

Nintendo Direct berikan Informasi Mengenai Game yang dapatkan Remastered

Salah satu pengumuman penting adalah Nintendo Museum yang berlokasi di Kyoto. Museum ini diperkirakan akan selesai pada bulan Maret 2024, menjadi destinasi yang sangat dinantikan oleh para fans Nintendo di seluruh dunia.

Penggemar Mario juga akan senang mendengar bahwa versi Switch dari game klasik berjudul Mario vs. Donkey Kong akan dirilis pada 16 Februari 2024. Game ini awalnya dirilis pada Game Boy Advance pada tahun 2004 dan akan mendukung gameplay kooperatif dua pemain, memberikan pengalaman yang segar kepada penggemar setia Mario.

Nintendo Direct Informasikan Game yang dapatkan Remastered

SURVIVAL QUIZ CITY Festival juga akan tiba pada 12 Oktober 2023. Game ini adalah ekspansi dari Survival Quiz CITY yang sudah ada dan akan tersedia di berbagai platform, termasuk Nintendo Switch dan Steam, dengan dukungan permainan cross platform.

Salah satu sorotan lainnya adalah remake dari Super Mario RPG yang akan dirilis pada 17 November 2023. Game ini akan memperkenalkan elemen baru dalam bentuk Action Command Battle, yang memungkinkan pemain untuk menyerang musuh dengan menekan tombol pada waktu yang tepat. Ini memberikan kedalaman strategis yang lebih besar dalam pertarungan dan menambahkan elemen yang menarik dalam petualangan Mario.

Baca Juga:

Beberapa Tambahan Remastered yang Menarik untuk Nintendo

Selain itu, versi remaster dari Another Code Memoirs: Two Memories/The Door of Memory dijadwalkan akan dirilis pada 19 Januari 2024. Ini adalah kumpulan versi remaster dari dua game yang terpisah, yaitu Another Code: Two Memories untuk Nintendo DS dan Another Code: R: Gate of Memories untuk Wii. Kedua game ini akan hadir dengan pembaruan visual dan fitur yang lebih modern.

Nintendo Direct Informasikan Game yang dapatkan Remastered

Penggemar Romance of the Three Kingdoms juga akan senang mendengar bahwa remake dari Romance of the Three Kingdoms 8 akan dirilis pada awal tahun 2024. Game ini akan menggabungkan elemen-elemen klasik dengan grafis yang lebih canggih dan sistem permainan yang diperbarui.

Terakhir, game musik Trombone Champ akan hadir di Nintendo Switch, memungkinkan pemain untuk menggunakan Joy-Con untuk bermain musik dengan cara yang unik. Game ini menawarkan lebih dari 45 lagu dan mode multipemain lokal hingga empat pemain.

Dalam rangkaian pengumuman ini, Nintendo menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan pengalaman gaming yang beragam dan mendalam kepada para penggemar setianya. Selain itu, tanggal-tanggal rilis yang telah diumumkan memberikan banyak hal untuk dinantikan dalam beberapa bulan ke depan bagi para pemilik konsol Nintendo.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: