No Case Should Remain Unsolved Game Misteri di STEAM 2024 Mendatang

Madddpsy, 19 Desember 2023

No Case Should Remain Unsolved Game Misteri di STEAM 2024 MendatangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – No Case Should Remain Unsolved menggambarkan sebuah petualangan misteri yang menghadirkan nuansa mendebarkan kepada para playersnya.

Dikembangkan oleh developer indie asal Korea, Somi, game ini dijadwalkan untuk dirilis di platform Steam pada kuartal pertama tahun 2024. Dengan bahasa yang mencakup Korea, Inggris, dan Jepang, No Case Should Remain Unsolved menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam dan penuh teka-teki.

Sinopsis No Case Should Remain Unsolved

Diperkenalkan dengan karakter utama, Jeon Gyeong atau dikenal sebagai Kiyosaki Ao di Jepang, seorang mantan petugas polisi yang telah pensiun. Ceritanya dimulai pada tanggal 5 Februari 2012, saat sebuah laporan menyatakan bahwa seorang gadis menghilang saat bermain di taman. Meskipun polisi telah berusaha keras dengan mendengarkan keterangan saksi mata dan melakukan penggeledahan, namun kasus ini tetap menjadi salah satu misteri yang belum terpecahkan, meninggalkan tanda tanya besar dalam catatan kepolisian.

No Case Should Remain Unsolved Game Misteri di STEAM 2024

Belasan tahun setelah pensiunnya Jeon Gyeong, sebuah peristiwa baru muncul. Seorang polisi wanita muda meminta bantuan Jeon Gyeong untuk mengungkap kebenaran di balik kasus penghilangan tersebut. Namun, ketika ingatan tentang kejadian tragis itu kembali muncul, terkuaklah bahwa semua orang di sekitar gadis tersebut ternyata terlibat dalam serangkaian kebohongan yang rumit.

Baca Juga:

Review Prison Escape, Game Puzzle Mobile yang Bukan Sebatas Melarikan Diri

Main Gameplay No Case Should Remain Unsolved

Fitur utama dari game ini adalah konsep teka-teki memori yang memberikan pengalaman penalaran baru kepada para players-nya. Dalam kurun waktu sekitar 2 hingga 3 jam, player dapat menjelajahi setiap detail dengan menemukan kata sandi, kunci, dan lebih dari 54 jenis dialog terkait dengan kejadian tersebut.

Dengan dua akhir yang berbeda, pemain akan dibawa pada perjalanan emosional yang memuncak pada pemahaman mendalam tentang alasan di balik kematian tragis gadis tersebut.

No Case Should Remain Unsolved Game Misteri di STEAM 2024

No Case Should Remain Unsolved menghadirkan tantangan dan ketegangan yang memikat, menjadikan hilangnya gadis tersebut sebagai satu-satunya misteri yang belum terpecahkan dalam karir pensiun Jeon Gyeong.

Game ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga mengajak pemainnya untuk merasakan kekuatan deduktif dalam menyusun petunjuk-petunjuk yang tersebar, menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: