No Man’s Sky Lakukan Perbaikan di Patch 4.45

Sashi Agustin, 27 September 2023

No Man’s Sky Lakukan Perbaikan di Patch 4.45Game
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Hello Games telah merilis patch 4.45 untuk No Man’s Sky, yang bertujuan untuk memperbaiki sejumlah bug quest. Patch ini dirilis hanya beberapa minggu setelah peluncuran update Echoes yang besar.

It's 2022 And No Man's Sky Is Still Getting Massive Free Updates

Patch Terbaru No Man’s Sky

Patch 4.45 membawa sejumlah perbaikan untuk masalah yang menghalangi beberapa pemain untuk menyelesaikan quest, seperti A Leap in the Dark. Patch ini juga memiliki pembaruan untuk versi Nintendo Switch dari No Man’s Sky, termasuk optimisasi memori, tekstur, dan rendering. Update ini juga memperbaiki masalah korupsi rendering yang hanya ditemukan pada Xbox dan kerusakan memori grafis pada PC.

Selain itu, patch ini juga membawa sejumlah pembaruan visual untuk bintang, langit, dan cara cahaya berinteraksi di alam semesta.

What Is the Best Ship in No Man's Sky? - Answered - Touch, Tap, Play

Perbaikan yang Dilakukan Patch Ini

Ketika membahas No Man’s Sky, tidak mungkin untuk tidak berbicara tentang keadaan saat diluncurkan. Tetapi Hello Games terus berusaha dengan merilis pembaruan dan perbaikan yang membuat simulasi luar angkasa ini menjadi cerita penebusan. Dan pemain menyukai cerita penebusan yang baik. Sekarang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu judul sandbox terbaik di platform modern.

Baca Juga: 

  • Memperbaiki masalah yang jarang terjadi di mana katalog cerita untuk Under a Rebel Star tidak akan menampilkan entri terakhir.
  • Hadiah yang diberikan oleh Autophage saat berlatih keterampilan bahasa telah ditingkatkan.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan teks Autophage tertentu tidak ditampilkan dengan benar dalam katalog cerita.
  • Mengembangkan daftar tujuan yang diselesaikan yang ditampilkan dalam log misi.
  • Memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan beberapa misi mengarahkan pemain ke Station Core saat berada di sistem yang ditinggalkan, di mana tidak ada inti stasiun yang hadir.
  • Memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan misi mengirim pemain ke situs kecelakaan yang tidak memiliki kapal.
  • Milestone fraksi Outlaw untuk membunuh pedagang telah digantikan dengan milestone untuk merampok kapal kargo.
  • Perilaku pejuang AI kecil di sekitar kapal besar telah ditingkatkan.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: