One Punch Man: World Rilis Spesifikasi yang Direkomendasikan

Maytiska Omar, 30 Januari 2024

One Punch Man: World Rilis Spesifikasi yang DirekomendasikanAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game One Punch Man: World akan segera rilis pada 31 Januari 2024 di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Crunchyroll dan Perfect World Games memberikan rekomendasi spesifikasi untuk PC dan mobile agar dapat bermain dengan lancar.

Kabar anime “One Punch Man” akan dibuat menjadi game role playing game (rpg) baru sudah terdengar sejak 2023. Perfect World Games, developer dari Tower of Fantasy akan menangani bagian Asia Tenggara dan Crunchyroll untuk versi barat.

Closed beta test untuk game ini telah dijalankan pada Oktober 2023 kemarin. Sekarang ini, mereka sudah mencapai 10 juta pengguna yang melakukan pra-registrasi. Bersamaan dengan itu, mereka membagikan hadiah untuk yang sudah melakukan pendaftaran awal.

One Punch Man: World Mengusung Konsep Semi Open World

One Punch Man: World akan menjadi game rpg dengan konsep semi open-world dan gameplay hack and slash.
One Punch Man World akan menjadi game rpg dengan konsep semi open world dan gameplay hack and slash

Game Garapan Perfect World Games ini akan dibuat dengan konsep semi open world. Para pemain dapat merasakan berkeliling kota yang sama dengan di anime secara bebas.

Untuk pertarungannya sendiri, seperti kebanyakan gim rpg sekarang ini dengan gameplay hack and slash. Player dapat menyerang monster secara bebas dengan menggunakan karakter yang mereka bawa.

Ada 4 karakter yang dapat dibawa dalam satu party dan digunakan secara bergantian dalam pertarungan. Untuk tahap awal, ada beberapa karakter yang diperkenalkan, seperti Saitama, Genos, Atomic Samurai, Smile Man, Lightning Max, dan Speed-o’-Sound Sonic.

Para karakter ini tentunya berdasarkan dari anime “One Punch Man” sendiri yang dibuat oleh Yusuke Murata. Nantinya, mereka juga akan memiliki tipe elemen untuk kamu atur agar dapat melawan musuh.

Baca juga: 

Aspek yang menarik dari gim ini adalah grafis 3D yang dirancang dengan mengagumkan. Tentunya, hal ini juga yang menjadi pembeda dengan game “One Punch Man” sebelumnya. Jadi, tidak hanya menjual dari karakter anime tetapi juga grafik dan permainan yang apik.

Sistem gacha pada game ini akan mirip dengan genshin. 10x pull akan mendapatkan mendapatkan SR dan 90x pull akan mendapatkan SSR dengan sistem 50:50. Untukmu yang suka “berjudi” dengan gacha, gim ini akan membuatmu merasa tertantang.

Rekomendasi spesifikasi PC dan Mobile yang bisa digunakan untuk bermain One Punch Man: World
Rekomendasi spesifikasi PC dan Mobile yang bisa digunakan untuk bermain One Punch Man World

Tentunya, game ini juga harus diseimbangi dengan spesifikasi PC maupun mobile yang mumpuni. Guna untuk para player dapat menikmati grafik dengan baik dan gameplay yang lancar meminimalisir adanya frame drop atau sampai harus re-log.

Siap-siap untuk menyambut “One Punch Man: World” di akhir Januari!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: