ONIC Esports Sering Diramal Juara M5, Coach Yeb Malah Takut!

Zeinal Wujud, 16 Desember 2023

ONIC Esports Sering Diramal Juara M5, Coach Yeb Malah Takut!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends telah menjadi ajang pertarungan epik di dunia esports, dan ONIC Esports telah mencuri perhatian dengan kemenangan sempurnanya dalam fase grup M5 World Championship.

Kemenangan 2-0 melawan juara MPL Kamboja, See You Soon, membuat ONIC menjadi tim pertama yang menyapu bersih fase grup tanpa kekalahan.

Pertanyaannya kini, apakah kemenangan sempurna ONIC akan mengulangi kejayaan yang pernah diraih oleh RRQ di M1 World Championship?

Perjalanan Mengesankan ONIC Esports di Fase Grup M5

Coach Yeb ONIC Esports

ONIC telah menunjukkan kekuatannya dengan mengamankan posisi teratas di fase grup M5 World Championship.

Namun, kemenangan sempurna ini tidak membuat Coach Yeb dan timnya terlena. “Bukan keuntungan bagi kami saat semua takut melawan ONIC, karena kami juga takut (waspada) melawan semua tim musuh yang ada di M5,” ujar Coach Yeb.

Sejak MSC 2023, kekuatan ONIC tidak berkurang, dan ekspektasi tinggi dari penggemar dan pemain membuat mereka menjadi kandidat kuat untuk merebut gelar juara dunia.

Namun, Coach Yeb menekankan bahwa semua tim di M5 World Championship adalah tim kuat, dan ONIC tetap fokus untuk memenangkan setiap pertandingan.

Kunci Sukses ONIC: Kerja Sama dan Fokus pada Setiap Pertandingan

Kiboy ONIC Esports

Kunci keberhasilan ONIC tidak hanya terletak pada kekuatan individu para pemain, tetapi juga pada kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai satu keluarga.

Coach Yeb mengakui adanya tekanan saat tertinggal, namun keberhasilan mereka dalam comeback menunjukkan kekuatan mental dan emosional tim.

Pada grandfinal M1, EVOS Legends juga mengalami situasi serupa, tertinggal 1-3 oleh RRQ.

Meski demikian, mereka mampu melakukan comeback yang mengesankan dan memenangkan pertandingan 4-3.

ONIC dapat mengambil inspirasi dari kisah ini dan mempersiapkan diri secara optimal untuk menghadapi setiap kemungkinan.

Sejarah Selalu Berulang, Akankah ONIC Melewatinya?

RRQ
Team RRQ di MPL ID S12

Pelatih ONIC dapat memanfaatkan pengalaman RRQ yang mendominasi M1. Sebelum grand final, RRQ harus menghadapi final lower bracket melawan Todak.

Akankah ONIC akan bernasib sama? Apakah kekuatan ONIC akan habis saat melaju ke grand final M5 World Championship?

Sebagai tim yang ditakuti, ONIC memiliki keunggulan psikologis, namun tantangan mereka adalah memastikan bahwa mereka tidak meremehkan lawan.

ONIC Esports vs AP.Bren Seperti RRQ vs EVOS Legends?

Kairi ONIC Esports

Kemenangan sempurna ONIC di fase grup M5 World Championship menarik perhatian banyak. Tetapi pertanyaan besar yang mengemuka adalah apakah kemenangan sempurna ini bisa jadi malapetaka seperti yang dilakukan RRQ di M1?

Dengan kerja sama tim, fokus pada setiap pertandingan, dan strategi yang bijak, ONIC memiliki potensi besar untuk meraih gelar juara dunia.

Namun, kisah ini baru akan terungkap saat ONIC selesai melawan AP.Bren di Final Upper Bracket M5.

Demikian pembahasan Kemenangan Sempurna ONIC Esports, Akankah Membawa Petaka? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: