ONIC Olympus, Landak Kuning FF yang Tanding di ESL SPS S3

Zeinal Wujud, 8 Januari 2024

ONIC Olympus, Landak Kuning FF yang Tanding di ESL SPS S3Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports telah menjadi sorotan utama dalam dunia gaming. ONIC Olympus, tim divisi Free Fire dari ONIC Esports, merupakan kekuatan besar dalam ranah ini.

Dengan partisipasi mereka di ESL Snapdragon Pro Series Season 3 (ESL SPS S3), ONIC Olympus siap membuktikan kehebatan mereka di panggung internasional.

Mari kita mengupas lebih dalam tentang profil dan pemain kunci yang membentuk kejayaan tim ini.

Baca juga:

Sejarah Gemilang ONIC Olympus

Dibentuk pada 1 September 2019, ONIC Olympus telah mengukir sejarah gemilang dalam waktu singkat.

Prestasi pertama mereka datang dalam bentuk juara 3 di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2. Hanya sebulan setelah pembentukan tim.

Sejak saat itu, tim Landak Kuning ini terus memperoleh prestasi di berbagai turnamen. Termasuk Free Fire Master League (FFML) dan Dunia Games League (DGL) 2022.

Gelar Juara DGL 2022: Prestasi Terbaru ONIC Olympus

ONIC Olympus di DGL 2022

DGL 2022 menjadi landasan kemenangan terbaru bagi ONIC Olympus. Dengan keunggulan mereka atas tim lawan, terutama EVOS Divine, ONIC Olympus berhasil memenangkan gelar juara DGL 2022.

Kemenangan ini bukan hanya menjadi pencapaian tim, tetapi juga menciptakan momentum positif menuju ESL SPS Season 3.

3. Roster ONIC Olympus untuk ESL Snapdragon Pro Series Season 3

ONIC Olympus menang DGL 2022

ONIC Olympus membawa ke dalam ESL SPS Season 3 tim yang dikomandoi oleh pemain-pemain berbakat dan berpengalaman.

  • ONIC.G (Irgi Ramdani): Bergabung pada 2 Agustus 2023, ONIC.G telah membuktikan dirinya di berbagai turnamen, membawa keunggulan dan pengalaman berharga bagi tim.
  • ONIC.F (Faldy Rasyid): Bergabung sejak 9 Januari 2022, ONIC.F memiliki track record impresif, memenangkan beberapa turnamen bergengsi seperti FFIM 2022 Spring dan DGL 2022.
  • ONIC.Reyy (Rayandra Eka): Dengan prestasi sebagai juara di UPoint Esports Major Series 2021, ONIC.Reyy membawa keahlian dan konsistensi di level tinggi.
  • ONIC.Jek (Adam Ramdani): Seorang pro player dengan pengalaman luas, ONIC.Jek telah mengukir sejarah kemenangan di turnamen Asia Championship 2021 dan banyak lainnya.
  • ONIC.Kibaa (Aryabumi Satria): Bergabung pada 2 Agustus 2023, ONIC.Kibaa membawa kemenangan di Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring bersama tim ECHO Esports.

Harapan Menuju ESL SPS Season 3

Dengan pemain-pemain berkelas dan sejarah kemenangan yang mengesankan, ONIC Olympus tidak diragukan lagi menjadi salah satu tim yang patut diawasi di ESL SPS Season 3.

Harapannya adalah tidak hanya meraih kemenangan, tetapi juga menginspirasi komunitas gaming Indonesia.

Baca juga:

ONIC Olympus telah membuktikan diri sebagai kekuatan utama dalam kompetisi Free Fire, dan ESL SPS Season 3 adalah panggung ideal bagi mereka untuk bersinar.

Dengan sejarah prestasi yang mengesankan, gelar juara DGL 2022, dan roster pemain yang hebat, ONIC Olympus siap memberikan pertunjukan terbaik untuk penggemar mereka dan seluruh komunitas Esports.

Mari kita saksikan bagaimana mereka mengukir kisah baru di ESL SPS Season 3!

Demikian pembahasan ONIC Olympus, Landak Kuning FF yang Tanding di ESL SPS S3. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: