Overwatch 2 Resmi Kolaborasi dengan LE SSERAFIM!

Dimas Galih Putrawan, 25 Oktober 2023

Overwatch 2 Resmi Kolaborasi dengan LE SSERAFIM!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Kabar mengejutkan ternyata datang dari Blizzard! Overwatch 2 telah diumumkan akan berkolaborasi dengan LE SSERAFIM, salah satu girl group K-pop terpopuler saat ini. Kolaborasi dengan artis musik terkenal ini menjadi pertama kali bagi franchise Overwatch. Bukan hanya berupa konten dalam game, girl group asuhan Source Music itu juga akan tampil di BlizzCon.

Langkah ini rupanya mengikuti jejak Fortnite yang lebih sering menggelar kolaborasi dengan artis musik seperti Ariana Grande dan Travis Scott. Sejak saat itu, PUBG Mobile dan Call of Duty mengambil langkah yang sama. Bahkan, Apex Legends juga sudah mengumumkan akan berkolaborasi dengan Post Malone. Tampaknya Blizzard ingin memanfaatkan popularitas LE SSERAFIM untuk menarik perhatian Overwatch 2.

Detail Kolaborasi Overwatch 2 x LE SSERAFIM

Melalui laman resminya, Blizzard resmi mengumumkan Overwatch 2 siap berkolaborasi dengan LE SSERAFIM, salah satu girl group K-pop yang sedang naik daun. Detailnya sejauh ini belum banyak terungkap, tapi tim pengembang sudah memberi bocoran konten yang akan datang.

Kolaborasi tersebut akan menambilkan sebuah mode baru yang terinspirasi dari girl group beranagram “I am Fearless” itu. Terdapat pula item eksklusif yang bisa diperoleh, termasuk deretan skin Legendary baru.

Overwatch 2 LE SSERAFIM

“Kami benar-benar bersemangat untuk bekerja sama dengan LE SSERAFIM untuk kolaborasi artis musik pertama kami. Seperti para hero Overwatch, masing-masing anggotanya luar biasa, tapi juga tak terhentikan saat bersama-sama,” tulis Walter Kong selaku General Manager Overwatch.

Deretan konten tersebut akan muncul mulai 1 November 2023, dengan detail lebih lengkap akan terungkap pada 30 Oktober mendatang.

Baca juga:

LE SSERAFIM Juga Rilis Single Baru, Perfect Night

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri juga akan merilis single terbaru mereka, Perfect Night. Source Music sudah merilis teaser berupa concept video dari lagu itu. Single terbaru tersebut dijadwalkan rilis pada 26 Oktober 2023 pukul 13:00 waktu Korea Selatan.

Girl group itu juga dijadwalkan tampil di BlizzCon pada 4 November 2023. Mereka akan menggelar penampilan spesial, termasuk membawakan single Perfect Night, di BlizzCon Arena setelah akhir dari Community Night.

Kolaborasi Overwatch 2 dan LE SSERAFIM akan dimulai pada 1 November 2023, dengan sebuah penampilan spesial di BlizzCon pada 4 November mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: