Overwatch 2 Season 8, Call of the Hunt, Sudah Dimulai!

Dimas Galih Putrawan, 7 Desember 2023

Overwatch 2 Season 8, Call of the Hunt, Sudah Dimulai!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Overwatch 2 sudah memulai season 8 yang bertajuk Call of the Hunt pada 5 Desember! Seperti yang sudah diketahui, Mauga telah hadir sebagai hero baru. Selain itu, terdapat juga konten lain berupa mode PvPvE baru, skin baru, dan kembalinya dua event seasonal.

Hero Baru Overwatch 2: Mauga

Overwatch 2 Season 8 Mauga

Pertama kali diumumkan saat BlizzCon 2023, Mauga menjadi sosok hero Tank terbaru di Overwatch 2. Pria asal Samoa itu menggunakan dual chaingun sebagai senjata andalan untuk membakar musuh.

Ia memiliki beberpaa ability yang menguntungkan sebagai tactician. Mulai dari Overrun untuk menerobos musuh, melindungi timnya dengan Cardiac Overdrive, dan melakukan brawl secara close-quarter menggunakan ultimate Cage Fight.

Mauga sempat tersedia dalam waktu terbatas setelah BlizzCon 2023. Merespon tanggapan penggemar, tim pengembang sudah memberi power tambahan pada chaingun dan menambah Armor HP agar ia bisa bertahan lebih lama.

Baca juga:

Mode Baru: The Battle of the Beasts

Overwatch 2 Season 8 Battle of the Beasts

Mengikuti tema season 8 yang tampak berfokus pada monster, terdapat mode 4v4 PvPvE baru bertajuk The Battle of the Beasts. Setiap tim harus bekerja sama sambil saling melindungi untuk mengalahkan monster musuh. Mauga sudah tersedia secara gratis sebagai satu-satunya hero tank yang tersedia.

Deretan Skin Baru di Season 8

Blizzard menjajakan skin bertema monster di season 8. Salah satunya adalah skin Mythic Grand Beast untuk Orisa yang tersedia sebagai reward tier akhir di Premium Battle Pass. Beberapa skin lain seperti untuk Ana, Mauga, dan Junker Queen akan tersedia di in-game Store atau sebagai reward Battle Pass.

Overwatch 2 Season 8 Weapon Skins

Jika kustomisasi hero terasa belum cukup, Blizzard telah memperkenalkan Weapon Skin, item kosmetik untuk mengustomisasi penampilan senjata. Sebagai pengenalan, Weapon Skin bertema Hard Light untuk Reinhardt, Mercy, dan Reaper tersedia terlebih dahulu. Skin senjata lain akan tersedia mulai season mendatang.

Kembalinya Dua Event Seasonal di Overwatch 2!

Overwatch 2 Season 8 Winter Wonderland

Merayakan momen Natal dan Tahun Baru Imlek, dua event seasonal kembali digelar. Winter Wonderland kembali pada 19 Desember  dan menjajakan skin spesial Natal. Selesaikan tantangan dan pemain berkesempatan untuk meng-unlock skin Legendary baju formal untuk Cassidy atau Baptiste, atau kostum Winter Jammies untuk Ilari. LTM favorit seperti Mei’s Snowball Offensive dan Yeti Hunt dipastikan kembali dengan reward baru.

Overwatch 2 Season 8 Year of the Dragon

Season 8 akan berakhir dengan kembalinya event Tahun Baru Imlek. Mengambil judul Year of the Dragon, deretan konten yang tidak kalah seru akan hadir, salah satunya kembalinya mode Prop Hunt, Capture the Flag, dan Bounty Hunter Deathmatch. Year of the Dragon akan dimulai 30 Januari 2024.

Overwatch 2 season 8, Call of the Hunt, kini sudah dimulai. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: