Overwatch 2 Ungkap Hero Terbanyak Dipakai saat Tahun Pertama

Dimas Galih Putrawan, 10 Oktober 2023

Overwatch 2 Ungkap Hero Terbanyak Dipakai saat Tahun PertamaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Overwatch 2 akhirnya merayakan anniversary pertamanya pada 4 Oktober 2023. Untuk merayakannya, Blizzard membagikan beberapa statistik menarik yang membuat penggemar melongo. Salah satunya adalah hero terbanyak dimainkan yang membuat semuanya terkejut.

Game FPS besutan Blizzard itu merupakan sekuel sekaligus pengganti Overwatch. Alih-ali berbayar, game tersebut merupakan free-to-play. Blizzard menggelar sebuah event anniversary spesial yang menampilkan berbagai teantangan spesial dan Overwatch Credits Shop limited-time., Event tersebut sempat menuai kontroversi di kalangan penggemarnya, bahkan sampai ada masalah teknis. Tidak heran, Blizzard berjanji untuk memberi 3000 Credits pada semua pemain saat season 7 dimulai.

Hero Overwatch 2 Terbanyak Dipakai Pemain Membuat Terkejut!

Blizzard membagikan beberapa dari community stats selama setahun terakhir melalui laman Twitter-nya. Statistik tersebut membagikan berbagai informasi menarik dari Overwatch 2 sebelum anniversary.

Salah satunya adalah hero yang paling banyak dipakai pemain dalam game. Secara mengejutkan, gelar itu tidak jatuh pada salah satu dari karakter default. Blizzard mengungkap karakter yang mendapat gelar tersebut adalah Ana.

Overwatch 2 Ana most played hero

Meski Ana sendiri merupakan karakter yang populer, kenyataan bahwa ia menjadi karakter yang paling banyak dimainkan mengejutkan penggemar., Pasalnya, ia tidak tersedia secara default. Setidaknya cara meng-unlock-nya sangat mudah, yaitu menyelesaikan empat match.

Terlebih, sebagai hero Support, ia memiliki kit yang versatile dan unik. Skin Mythic untuknya saat season 6 membuatnya semakin mencuri perhatian.

Baca juga:

Stat Lain Tidak Kalah Mengejutkan!

Overwatch 2 Anniversary Stats

Selain Ana menjadi hero terbanyak dimainkan, stat lain yang terungkap di Twitter resmi Overwatch 2 tidak kalah mengejutkan! Salah satunya jumlah boop yang dilakukan pemain pengguna Brigitte, Lucio, dan Winston mencapai total lebih dari 32 triliun. Benar, Blizzard sama sekali tidak bercanda dengan jumlah sebanyak itu.

Overwatch 2 Dva shocking stat

Tercatat pula hampir 27 juta pemain yang hancur akibat mech D.Va. Selanjutnya, semua pemain Pharah menghabiskan waktu di udara sebanyak total 146 ribu hari.

Satu lagi stat mengejutkan adalah pencapaian tier tertinggi Battle Pass, yaitu Tier 1058. Angka itu sudah cukup untuk menyelesaikan kurang lebih 13 season!

Terlihat dari kolom komentar, semua stats yang dibagikan Blizzard tersebut sangat mengejutkan. Beberapa dari mereka membuat lelucon bahwa pemain yang hancur karena D.Va murni kesalahan sendiri. Ditambah lagi, ada yang mempertanyakan siapa yang rela mencapai tier 1058 sebuah Battle Pass.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: