Pamit dari AURA Fire, SamoHT Jadi Head Coach MBR Delphyne

Zeinal Wujud, 7 Desember 2023

Pamit dari AURA Fire, SamoHT Jadi Head Coach MBR DelphyneEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebuah gebrakan menarik terjadi di dunia Esports Mobile Legends, terutama di lingkaran MBR Delphyne. Thomas “SamoHT” Budiman, yang sebelumnya dikenal melalui permainan hebatnya bersama AURA Fire, kini resmi menempati posisi sebagai Head Coach untuk MBR Delphyne.

Hanya Satu Season di AURA Fire, SamoHT Langsung Jadi Head Coach

SamoHT di AURA Fire

Perlu diingat, SamoHT tidaklah sosok yang asing di dunia Esports Mobile Legends. Pemain hebat yang pernah merumput di AURA Fire dan ONIC Esports, kini memulai babak baru sebagai pelatih utama di MBR Delphyne.

Meski perjalanan SamoHT sebagai pemain di Aura Fire tidak berlangsung lama, namun keputusannya untuk beralih haluan dan menjadi seorang pelatih menjanjikan sesuatu yang lebih besar.

SamoHT Roamer Pengguna Chou

Chou Counter Harley
Chou STUN Chou Skin

SamoHT dikenal lewat kemampuan hebatnya memainkan Chou, meskipun berperan sebagai secondary roamer.

Kejeniusan permainannya dengan Chou seringkali memaksa lawan untuk memberikan respect ban, menunjukkan sejauh mana pengaruhnya di lapangan.

Pengalamannya yang panjang di skena pro, yang dimulai sejak 2018 bersama BOOM Esports, membuatnya menjadi salah satu senior yang dihormati.

Baca juga:

Puncak Karir di ONIC Esports

ONIC SamoHT

Puncak karir SamoHT bisa dikatakan terjadi saat bersama ONIC Esports di MPLI 2022. Prestasinya mencapai puncak dengan mengangkat trofi MPLI 2022, bahkan meraih gelar MVP turnamen.

Keberhasilan ini menandai kontribusi luar biasa SamoHT sebagai pemain yang telah membawa timnya meraih prestasi tertinggi.

Harapan Baru dengan MBR Delphyne

Sebagai Head Coach MBR Delphyne, SamoHT membawa angin segar dan harapan baru bagi tim. Pengalaman yang dimilikinya sebagai pemain dan pelatih di masa lalu diyakini dapat menjadi aset berharga dalam pengembangan tim.

MBR Delphyne sendiri memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan baru di dunia Esports Mobile Legends, dan dengan SamoHT di pucuk pimpinan, harapannya adalah untuk mencapai level tertinggi.

Ambisi MBR Delphyne tidak lain adalah menggapai puncak prestasi yang selama ini diraih oleh Bigetron Era, yang mendominasi skena pro ladies.

Dengan SamoHT sebagai Head Coach, diharapkan terjadi transformasi positif yang membawa tim ini ke level berikutnya.

Kita nantikan perjalanan seru MBR Delphyne di tangan SamoHT sebagai Head Coach. Semoga kerjasama ini membawa kesuksesan baru dan prestasi gemilang bagi dunia Esports Mobile Legends Indonesia.

Baca juga:

Demikian pembahasan Pamit dari AURA Fire, SamoHT Jadi Head Coach MBR Delphyne. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: